Sukses

Lifestyle

Setelah Ira Koesno, Hotel Alexis Jadi Meme Debat Cagub DKI 2017

Fimela.com, Jakarta Debat Cagub DKI 2017 yang telah berlangsung pada 13 Januari lalu menyisakan berbagai hal menarik dan lucu. Apalagi ketika masyarakat dunia maya malah salah fokus. Bukannya serius mendengarkan para calon gubernur berdebat, mereka malah terhipnotis dengan kehadiran sang moderator, Ira Koesno.

Ira Koesno masih single dan Ira Koesno sudah berusia 47 tahun tapi masih sangat cantik, menjadi beberapa topik cuitan kala Debat Cagub DKI 2017 berlangsung. Namun tak hanya Ira Koesno, ternyata ada satu hal yang menarik dan paling diingat netizen, yakni pembicaraan soal Hotel Alexis.

Pembicaraan soal Hotel Alexis bermula ketika pasangan dengan No.3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno beranggapan bahwa pasangan calon gubernur No. urut 2 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat kurang tegas dalam memberantas dugaan prostitusi yang terjadi di dalam hotel tersebut.

Alhasil selain meme lucu tentang kecantikan Ira Koesno yang sudah bikin gagal fokus dalam Debat Cagub DKI 2017, kini di media sosial juga bermunculan meme tentang Hotel Alexis. Seperti apa meme Hotel Alexis yang menjadi saingan dari meme Ira Koesno? Di bawah ini beberapa meme Hotel Alexis yang telah beredar di dunia maya.

Setelah Ira Koesno, Hotel Alexis Jadi Meme Debat Cagub DKI 2017. (Foto: Istimewa)

Tak hanya Ira Koesno, Hotel Alexis yang disebut dalam Debat Cagub DKI 2017 kini dijadikan bahan meme oleh netizen. (Istimewa)

Setelah Ira Koesno, Hotel Alexis Jadi Meme Debat Cagub DKI 2017. (Foto: Istimewa)

Setelah Ira Koesno, Hotel Alexis Jadi Meme Debat Cagub DKI 2017. (Foto: Istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading