Sukses

Lifestyle

Viral! Pengantin Wanita Pakai Kostum T-Rex di Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Ketika kebanyakan pengantin wanita ingin tampak sempurna di hadapan pengantin pria pada hari pernikahan mereka, pengantin wanita yang satu ini justru berbeda. Ia ingin menampilkan sesuatu yang unik agar hari itu selalu mereka kenang, tapi unik yang diinginkan si pengantin wanita ini sungguh antimainstream.

Pernikahan pasangan Elizabeth Rex Hundley dan Tom Gardner dilangsungkan November 2016 lalu. Untuk momen 'firts look' menuju pernikahan mereka, Elizabeth bermaksud memberikan surprise untuk calon suaminya.

Dibantu tim fotografer pernikahan mereka, Elizabeth muncul pertama kali di hadapan Tom dengan menggunakan kostum T-Rex, dinosaurus karnivora. Elizabeth muncul dari arah belakang Tom. Ketika Tom membalikkan badan, ia tertawa lepas melihat calon pengantinnya dalam kostum T-Rex!

Ekspresi tersebut membuat Elizabeth lega, karena sebelumnya ia mengaku khawatir akan reaksi calon suaminya yang akan menikahi wanita berkostum dinosaurus.

Ekspresi Tom saat melihat calon istrinya muncul dengan kostum T-Rex di hari pernikahan mereka. (Foto: huffingtonpost.com)

"Aku terpana, dan benar-benar terkejut dengan apa yang dia lakukan. Aku benar-benar tidak menyadari dan tidak bisa berhenti tertawa. Ini dia banget!" kata Tom tentang kostum T-Rex Elizabeth, dikutip dari huffingtonpost.

Sebelum Eliabeth muncul, Tom mengaku beberapa kali penghuni pulau itu lewat sambil tersenyum lebar dan tertawa padamu, tapi dia tidak menyangka itu adalah pertanda dari kejutan yang diberi Elizabeth.

Ada alasan tersendiri kenapa Elizabeth memilih kostum T-Rex, yakni sebagai representasi dari nama tengah dia dan sang ibu, 'Rex'. Elizabeth ingin memakai kostum T-Rex sebelum berganti nama belakang menjadi Gardner setelah menikah nanti. Tom bilang kostum T-Rex Elizabeth adalah awal yang sempurna untuk memulai hidup mereka sebagai pasangan suami istri.

Lihat videonya di sini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading