Sukses

Lifestyle

Hutan Bambu Keputih, Surabaya yang Tak Melulu City Tour

Fimela.com, Jakarta Selain Yogyakarta dan Semarang, Surabaya merupakan salah satu destinasi city tour yang menggoda di Jawa. Meski nuansa kotanya sulit ditolak, bukan berarti kamu tak punya opsi lain untuk jelajah wilayah asal kuliner lontong balap tersebut.

Terdapat beberapa pilihan memang, namun Hutan Bambu Keputih merupakan satu yang sayang untuk dilewatkan. Tak persis sama dengan Hutan Bambu Sagano nun jauh di Jepang sana, tapi nuansanya bisa dikatakan hampir mendekati.

Hutan Bambu Keputih, Surabaya, Jawa Timur. (merdlicious/Instagram)

Dengan bambu yang bergerumul dan membentuk pola sedemikian rupa, destinasi di wilayah Sukolilo, Surabaya ini kerap digunakan sebagai spot foto bagi mereka yang singgah. Lama-kelamaan, tempat ini akhirnya jadi surga bagi para pecinta fotografi. Setapak dengan rumpun bambu di kanan-kiri dinilai ampuh melahirkan foto menarik.

Seperti dimuat surabayarek.com, hutan bambu ini punya empat jalur untuk dijelajah. Rimbun pepohonan di sini dikatakan jadi cara terbaik untuk sejenak melarikan diri dari sengat matahari yang hampir selalu terik di Surabaya.

Hutan Bambu Keputih, Surabaya, Jawa Timur. (royandrian/Instagram)

Puas berjalan, kamu bisa duduk di bangku di antara rindang 'tarian' pohon bambu. Menikmati bagaimana angin menimbulkan riuh di tengah hutan dan membuat Bambu bergoyang. Dengan demikian, terbukti sudah menariknya Surabaya tak hanya soal city tour, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading