Sukses

Lifestyle

OSHOP Kasih Triple Discount untuk Merayakan Ultah Ke-8

Fimela.com, Jakarta OSHOP genap berusia delapan tahun pada bulan ini. Untuk mengajak kita merayakan hal itu, e-commerce penyedia kebutuhan rumah tangga, perlengkapan dapur, peralatan olahraga, dan banyak produk berkualitas lainnya ini menggelar promo TRIPLE DISCOUNT!

Promo tersebut memungkinkan kita untuk membeli produk OSHOP dengan harga yang sudah dipotong tiga kali. Jadi, kita akan membayar jauh lebih sedikit! Kapan kita bisa mulai mendapatkan semua keuntungan itu? Jawabannya: hari ini.

Jika kita memang sudah mengincar produk-produk OSHOP seperti hand blender Tokebi Platinum, alat pembuat roti Bread Master, alat olahraga dengan bentuk sepeda statis X-Bike, atau yang lainnya, ini adalah waktu yang tepat untuk membelinya. Apalagi setelah melihat rinciannya berikut ini.

1. Tokebi Platinum (dari Rp 3.260.000 jadi Rp 1.422.000) 
Hand Blender multifungsi yang telah dibeli oleh jutaan orang ini sangat cocok kita miliki. Terutama jika kita menyukai jus dan olahan sehat lainnya. Produk best seller OSHOP ini didiskon 48%+8%+8% sehingga harganya menjadi Rp 1.422.000, jauh dari harga aslinya.

2. Bread Master (dari Rp 5.980.000 jadi Rp 1.675.900) 
Membuat roti tidak rumit jika kita menggunakan Bread Master. Kita hanya perlu menyiapkan bahan-bahannya, lalu menekan satu tombol. Ini pilihan tepat buat kita yang menyukai kepraktisan dan diskon sebesar 67%+8%+8%. Harganya menjadi Rp 1.675.900.

3. Krim Wajah Moel Rizette (dari Rp 1.398.000 jadi Rp 591.700) 
Nah, ini perempuan banget. Moel Rizette adalah produk kecantikan berbahan dasar rice bran dan multivitamin yang baik untuk kulit kita. Sebagai krim pemutih dan penyehat kulit, produk ini sudah dipercaya oleh banyak perempuan. Kita bisa dapatkan Moel Rizette dengan diskon 50%+8%+8% sehingga harganya menjadi Rp 591.700.

4. Enam Produk Lainnya dengan Diskon Hingga 69%+8%+8%.

Nah, tunggu apa lagi? Segera kunjungi www.oshop.co.id untuk mendapatkan produk OSHOP impian kita dengan TRIPLE DISCOUNT. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini, juga kesempatan lainnya yang akan digelar oleh OSHOP selama Februari 2017. #OSHOP #8Versary 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading