Sukses

Lifestyle

Tips Menghilangkan Mata Panda

Fimela.com, Jakarta Karena keseringan begadang, banyak wanita yang mengalami masalah berupa munculnya bulatan hitam di sekitar mata. Kita mengenalnya dengan nama "mata panda".

Bahkan, tidak jarang banyak orang yang malu sehingga tidak mau melakukan aktivitas karena mata panda yang dimilikinya. Itu karena memang mata panda, yang disebabkan oleh begadang itu, berpengaruh pada kecantikan wajah.

Jika kita sudah terlanjur memiliki mata panda itu, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kita lakukan untuk mengilangkannya.

Mengonsumsi Teh

Siapa yang tidak suka mengkonsumsi teh? Terlebih lagi jika teh tersebut dinikmati dalam keadaan hangat. Perlu kita ketahui, mengonsumsi secangkir teh hangat setiap hari ternyata dapat membuat Anda merasa lebih nyaman dan juga lebih rileks.

Selain tehnya yang dapat digunakan, ternyata pembungkus tehnya pun juga dapat membantu untuk menghilangkan sembab dan juga lingkaran hitam di sekitar mata. Caranya, biarkan teh yang sudah digunakan tersebut sampai dingin. Kemudian tempelkan pada kedua mata kita.

Diamkan selama 10-15 menit sampai sembab dan juga mata panda hilang. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan setiap hari sebelum kita tidur. Namun, jika kita merasa kerepotan untuk melakukan hal tersebut, ada produk OSHOP yang bisa kita gunakan.

Namanya Moel Rozette Plus Vitamin. Produk kecantikan ini merupakan generasi terbaru dari krim pemutih yang dapat memutihkan kulit wajah dan tubuh dalam waktu kurang dari satu menit.

Selain terbuat dari bahan alami yang sangat aman digunakan, Moel Rizette juga membantu menyamarkan flek hitam atau bekas jerawat, mengurangi sel melanin, serta membuat wajah tampak bersinar.

Kita bisa secara rutin menggunakan produk berbahan dasar rice bran dan multivitamin ini tidak hanya untuk menghilangkan mata panda kita, tetapi merawat kecantikan dan kesehatan kulit secara menyeluruh. Klik di sini dan dapatkan krim pemutih berkualitas ini dengan diskon besar selama promo TRIPLE DISCOUNT OSHOP. #OSHOP #8Versary 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading