Sukses

Lifestyle

Orang yang Suka Selfie Anggap Dirinya Lebih Menarik

Fimela.com, Jakarta Berfoto selfie atau swafoto mungkin sering dilakukan banyak orang. Tapi seberapa sering kamu berfoto selfie? Ada yang hanya sesekali, ada yang sering, ada juga yang sangat sering melakukannya.

Lalu, waktu kamu sedang selfie, seberapa menarik dan menyenangkan foto kamu, dari skala 1 (tidak sama sekali) sampai 7 (sangat menarik)? Kalau kamu menjawab "sering", kamu mungkin tidak semenarik atau semenyenangkan seperti yang kamu pikirkan.

Mengenal lebih jauh kepribadian orang yang selalu selfie saat ngegym. Sumber: Metro.co.uk.

Jika kamu menjawab "jarang" atau "tidak pernah", penilaian kamu untuk daya tarik kamu mungkin saja tepat. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Toronto membagi 200 siswa dalam grup penyuka selfie dan grup bukan penyuka selfie.

Seperti dilansir dari antaranews, peserta diundang untuk ber-selfie di laboratorium dan menilai seberapa menarik dan menyenangkan mereka dalam foto. Mereka kemudian meminta orang lain untuk menilai foto yang sama.

Ternyata ada 3 jenis selfie yang marak diminati orang. termasuk manakah selfie yang Anda sukai?

Rata-rata, orang yang kurang menyukai selfie, menilai diri mereka 0,5 poin lebih menarik dan menyenangkan (dalam skala 7 poin) daripada orang lain yang menilai mereka. Namun, bagi mereka yang menyukai selfie menilai diri mereka 1,5 poin lebih menarik dan menyenangkan dibanding orang lain menilai mereka.

Suka selfie memang sah-sah saja, tapi kalau sudah keseringan rasanya jadi terlalu berlebihan alias lebay. Jadi bisa dibilang kalau penggemar selfie melebih-lebihkan daya tarik mereka, tapi hanya dalam foto selfie mereka. Nah, kamu sendiri termasuk dalam tipe yang mana?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading