Sukses

Lifestyle

Atap Hotel Runtuh, Pernikahan Pasangan Ini Rugi Rp400 Juta

Fimela.com, Jakarta Hari pernikahan seharusnya lebih indah dari hari-hari biasanya, lantaran kamu baru saja memulai lembaran baru untuk menyelami bahtera kehidupan. Namun sayang, pasangan pengantin baru Sarah dan John Wenham, harus mengalami kejadian yang menyebalkan dan menyedihkan. 

Pada saat mengadakan serepsi pernikahan di sebuah hotel Sol Rio De Luna y Mares di Kuba, pasangan asal inggris ini justru terluka lantaran atap hotel runtuh. Bahkan John mengalami patah tulang di bagian rusuknya. Sementara Sarah mengalami trauma yang serius. 

Dilansir dari The Sun, Sarah mengatakan mereka baru saja ingin memulai acara resepsi dan mendiskusikan rencanan jalannya acara dengan staf hotel. Tiba-tiba dia mendengar suara gaduh dari atas. Tak lama, atap hotel itu runtuh dan menghancurkan seluruh ruang resepsi. 

Sarah yang terluka sedikit juga cedera akibat atap hotel runtuh. Sementara sang suami mengalami patah rusuk. | via: thesun.co.uk

Akibatnya, pasangan ini bukan hanya terluka, tapi juga rugi sekitar Rp400 juta. Staf hotel sekaligus dari perusahaan tur mereka, Thomas Cook, meminta maaf yang sebesar-besarnya dan bahkan bersedia untuk mengganti rugi kepada keluarga baru itu. "Apa pun yang kami bisa untuk menyokong keluarga Wenham," katanya kepada The Sun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading