Sukses

Lifestyle

Ada Aplikasi Kencan Untuk Pembenci Hal yang Sama

Fimela.com, Jakarta Dua orang bisa saling jatuh cinta karena menyukai hal-hal yang sama. Tapi bagaimana kalau sebaliknya? Ternyata dua orang bisa saling menyukai karena membenci hal yang sama. Sebuah aplikasi kencan terbaru mengklaim bisa menjodohkan para penggunanya melalui hal-hal yang sama-sama mereka benci dibanding apa yang mereka sukai.

Seperti dilansir dari antaranews, aplikasi yang baru saja diluncurkan pada 8 Februari kemarin itu diberi nama "Hater". Pengembangnya mengatakan orang-orang bisa jadi lebih dekat karena mengeluhkan sesuatu dan menguap dibanding ketika mereka mendiskusikan hobi favorit mereka.

Aplikasi dating untuk para haters. (Doc: Digital Trends)

Aplikasi ini ditemukan oleh Alper (29 tahun), seorang mantan pegawai Goldman Sachs. Aplikasi Hater mencoba melihat sisi lain dari apa yang ditawarkan layanan kencan pada umumnya yang menjodohkan orang berdasarkan apa yang mereka sukai.

Di aplikasi ini, para pengguna ditanya pendapatnya soal "hangover", "harga sewa yang terlalu mahal" sampai soal "Donald Trump". Mirip dengan Tinder, Mereka bisa menggeser-geser profil sampai mendapat calon teman kencan idaman.

Ada sejumlah kata yang boleh dan tidak boleh diucapkan saat bertemu untuk pertama kali dengan seseorang yang Anda kenal dari aplikasi kencan

Pengembang menekankan aplikasi ini dimaksudkan bagi mereka yang bukan pembenci ekstrem tapi hanya sekedar kesal dengan sesuatu. Menurut Alper, kencan harusnya menyenangkan.

“Sayangnya, kini aplikasi kencan kehilangan makna itu. Haters ingin membawa kesenangan kembali ke aplikasi kencan," tandas Alper. Nah, kamu pernah jatuh cinta pada seseorang karena membenci hal-hal yang sama?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading