Sukses

Lifestyle

Moderator Debat Cagub DKI : Mohon Semua Tenang, Semua Tenang

Bintang.com, Jakarta Suasana debat cagub dan cawagub DKI 2017, semakin hangat. Berkali-kali terdengar teriakan dari pendukung pasangan calon. Mendengar suara gaduh dari pasangan calon, membuat moderator debat Alfito Deanova Ginting, berkali-kali juga harus mengingatkan tata tertib debat kepada para pendukung calon.

Djarot Saiful Hidayat memberikan penjelasan saat Debat Cagub DKI Jakarta putaran ketiga di Auditorium Birawa, Jakarta, Jumat (10/2). Debat ke-3 ini mengangkat tema masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.(Liputan6.com/Faizal Fanani)

“Mohon semua tenang…semua tenang. Kalau tidak tenang, acara debat akan semakin lama. Kita nggak mau kan di sini terus,” kata Alfito.

Suasana terus memanas. Apalagi ketika pasangan calon (paslon) dengan nomor urut 2 mengkritik paslon nomor urut satu dan dua membangun opini yang sesat kepada masyarakat dengan memberikan data yang keliru soal Jakarta.

“Mohon tenang. Debat boleh panas, kepala dan hati dingin dingin saja,” kata Alfito

Ahok dan Anies saat debat cagub DKI

Debat final Cagub DKI yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jumat (10/2/2017) malam, mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

 

Loading