Sukses

Lifestyle

Pipis di Pinggir Jalan, Bocah Ini Terlindas Bus

Fimela.com, Jakarta Mungkin, ini alasannya, kenapa para orangtua tak boleh membiarkan anak-anak kencing di pinggir jalan atau tempat terbuka. Selain bahaya penculikan, juga bisa menimbulkan kecelakaan. Soalnya, ada kejadian mengerikan baru-baru ini di Ningdu, Provinsi Jiangxi, China

Seorang bocah perempuan, berjalan ke arah pinggir jalan raya dan langsung berjongkok untuk kencing. Tak ada pejalan kaki yang melarang bocah tersebut. Hingga akhirnya, tiba-tiba sebuah bus melintas dan melindas sang bocah yang baru berumur 5 tahun. Meski berhasil di angkat, bocah tersebut tak terselamatkan. 

Kejadian ini terekam CCTV setempat dan langsung tersebut lewat media sosial di China. Dilansir dari Shanghaiist, orangtua anak tersebut menuntut 1,2 juta Yuan terhadap sang supir. 

Bocah berumur 5 tahun terlindas bus saat kencing di pinggir jalan. | via: shanghaiist.com

Sementara itu, sang supir bus justru menyalahkan kedua orangtua sang anak karena, seharusnya mereka yang menjaga anak mereka dengan baik. Para netizen China pun berpihak kepada sang supir, dengan alasan orangtua si bocah yang tidak peka dan menjaga anaknya dengan baik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading