Sukses

Lifestyle

Pijat Ini Bisa Tingkatkan Gairah Seksmu

Fimela.com, Jakarta Gairah seks, baik buat perempuan maupun laki-laki akan datang secara naluriah. Setiap orang memiliki gairah seks yang berbeda. Sebagian datang sering kali, sebagian lainnya justru sulit untuk membangkitkan gairah seksual. Hal ini kadang menjadi kendala bagi kamu yang sudah punya pasangan. Beberapa orang mencoba membangkitkan gairah tersebut secara visual. 

Namun, ada cara lain yang lebih baik dan justru membuat kamu dan pasangan semakin mesra dan intim. Yaitu dengan saling memberikan pijat. Selain menghilangkan stres, pijat ini juga menghadirkan rasa ingin untuk bercinta dengan pasangan. Jangan khawatir kalau kamu tak terlalu pandai memijat. Kamu hanya perlu belajar memahami pasanganmu, bagian mana saja yang ingin dia sentuh dan pijat. Juga, pelajari selera pasanganmu. Apakah pijat dengan tekanan lembut, atau agak kuat. 

Selain itu, yang perlu kamu bangun adalah suasana. Nah, untuk membangun suasana yang romantis ini kamu membutuhkan beberapa hal. Pertama, tentunya tempat yang nyaman. Tak perlu pusing, kamu hanya perlu merapikan dan menata kamar serta mempercantik tempat tidurmu. Mood baik tak akan terbangun kalau ada banyak barang berserakan di sekitar kamar. 

Sisi Medis dari Pijat

Nah, untuk menambah suasana semakin romantis, kamu juga bisa memasang lagu instrumental yang romantis. Tak perlu memasangnya dengan volume keras-keras. Cukup memasangnya dengan volume sedang. Sehingga kenyamanan akan tercipta. Kalau kamu dan pasangan suka, boleh juga menyalakan lilin yang mengeluarkan wangi semerbak. 

Foreplay alias pemanasan lebih menyenangkan dari seks. (Foto: twentyishdotcom)

Agar pijatmu semakin nyaman, gunakan minyak agar kulit pasanganmu tak lecet. Lebih baik, gunakan minyak alami seperti minyak kelapa atau zaitun. Selain sehat, baunya juga tak terlalu tajam. Agar lebih nyaman, botol minyak yang terbuat dari kaca kamu rendam di dalam air hangat terlebih dahulu. Pastikam juga tanganmu hangat sebelum menyentuh kulit pasanganmu. Nah, kamu kini siap untuk melakukan pijat untuk membangkitkan gairah pasangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading