Sukses

Lifestyle

Pembalut Berbahan Herbal, Amankah Buat Vagina?

Fimela.com, Jakarta Demi membuat vagina sehat, para kaum hawa memikirkan apa saja yang harus dilakukan untuk membuat vagina tak tak berbau, gatal, dan pH tetap seimbang. Ada banyak cara yang mereka lakukan demi kesehatan organ intim mereka. Mulai dari meminum jamu, hingga menggunakan herbal pads atau pembalut yang mengandung bahan-bahan herbal. 

Bahan-bahan herbal tersebut sangat beragam. Mulai dari daun sirih, sereh, dan daun min, dan lainnya. Seperti biasa, sebagian perempuan menganggap inovasi ini akan membuat vagina mereka lebih nyaman dan sehat. Namun sebagian lagi menganggap hal ini tak perlu. 

Karena, keseimbangan pH vagina tak perlu diutak-atik. Cukup dengan menjaganya agar tetap berada pada kelembaban wajar, mengganti celana dalam dengan sering, dan membasuh area luar vagina dengan air bersih yang mengalir. Jadi, menurut mereka, herbal pads tak perlu digunakan, selama kamu menjaga pH vagina agar tidak berubah. 

Perempuan usia 19 hingga 70 tahun rela jalani operasi mengubah penampilan vagina mereka supaya terlihat cantik dengan baju renang

Namun, buat mereka yang suka, mereka menganggap herbal pads membuat vagina mereka terasa lebih bersih. Sebagian produk bahkan menjanjikan dapat menyembuhkan keputihan ringan dan gatal-gatal. Juga menghilangkan bau tak sedap yang keluar dari vagina. Kalau kamu penasaran, sebaiknya tanyakan dulu kepada obgyn, apakah kamu memang perlu menggunakan herbal pads atau tidak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading