Sukses

Lifestyle

60 Tahun Sukses di Singapura, Owl Cafe Datang ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah restoran yang sudah lama dikenal di Singapura, OWL Cafe, membuka cabangnya di Indonesia. Kafe ini baru saja membuka gerai pertamanya yang berlokasi di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. OWL punya konsep yang cukup unik baik dari segi kuliner maupun desain interiornya.

Kopi jadi hidangan utama yang ditonjolkan oleh gerai ini. Resep kopi mereka dipengaruhi gaya Straits Asian dan sudah teruji lebih dari 60 tahun. Selain itu, sentuhan gaya heritage kolonial di bagian desain interior membuat kafe ini jadi semakin unik dan beda dengan gerai kopi tiam lainnya. 

OWL Cafe di Gandaria City. foto: pergikuliner.com

Tempatnya cukup strategis dan ada ruangan outdoor bagi pengunjung yang ingin merokok. Di Indonesia, OWL Café dioperasikan PT Montin Vivo Indonesia yang bertindak selaku master franchise. Perusahaan ini fokus pada bisnis makanan dan minuman dengan bidang usaha seperti restoran, bistro, café, bar, dan lounge.

“Kami berharap pembukaan gerai OWL Café di Gandaria City ini akan memberikan alternatif baru kepada masyarakat untuk merasakan kenikmatan kopi sejati yang resep-resepnya sudah teruji selama lebih 60 tahun,” ucap Kelvin Chan selaku Direktur Operasional saat grand launching OWL Café, di Gandaria City, Rabu (29/3/2017).

Nasi Hainam Chicken Curry di OWL Cafe. foto: istimewa

Pihaknya juga merencanakan membuka 2 hingga 3 cabang di beberapa tempat di Jabodetabek. “Kami melihat peluang bisnis untuk Owl Café di kawasan Jabodetabek sangat terbuka. Karena itu, kami akan melanjutkan penetrasi bisnis dengan membuka beberapa cabang tahun depan,” terang Dwi Danu Hartanto selaku Director Operation..

SeIain grand launching, OWL Café juga menyampaikan bantuan sosial kepada Yayasan AI-Hidayah dan Yayasan Yatim Piatu AI-Assirod.
Kegiatan bantuan sosiaI oleh tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai dan akan dijaIankan secara berkelanjutan. Ada sejumlah menu yang patut dicoba, diantaranya adalah Nasi Hainan Ayam Kari, sate kombo dan spagheti rasa laksa dengan topping udang besar.

Puding Kedelai di OWL Cafe. foto: istimewa

Porsi makanannya, terutama Ayam Kari, cukup banyak dan bikin kenyang. Untuk dessert, kalau kamu suka durian jangan lupa pesan menu Durian Pengat. Duriannya terasa manis dan tidak eneg. Atau kalau lebih suka yang segra, coba Puding Kedelai dengan buah mangga dan butiran jeruk bali. Sesuai konsep kopitiam alias kedai kopi, kafe ini punya beragam minuman kopi yang bisa dipilih sesuai selera.

Durian Pengat di OWL Cafe. foto: antaranews

Kamu bisa menikmati kopi otentik yang cocok dengan kaya butter toast. Atau kopi hitam pekat untuk memulai hari sampai kopi c-kosong yang cocok dengan makanan gurih. Meski restoran ini berasal dari Singapura kamu tak usah khawatir, semua makanannya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading