Sukses

Lifestyle

4 Tipe Makanan yang Harus Dihindari Saat Kencan Romantis

Fimela.com, Jakarta Memanjakan pasangan di momen-momen tertentu seperti Hari Ulang Tahun atau Hari Jadian bisa dilakukan dengan mengajaknya makan malam atau dinner romantis. Ada sejumlah tempat yang pas dan menarik untuk mengajak pasangan kita.

Tiap restoran tentu mempunyai sejumlah menu andalan dan menggoda untu dicoba. Tapi ingat, jangan  terburu-buru pilih menu saat dinner romantis bareng pasangan. Coba perhatikan dulu tipe-tipe makanan yang bakalan kamu pilih.

Sebaiknya kamu menghindari tipe-tipe makanan berikut ini biar acara kencan kamu tidak kacau. Menurut qraved, ada empat tipe makanan yang sebaiknya dihindari saat kencan malam malam bersama pasangan.

Makanan Yang Bisa Timbulkan Bau Tak Sedap

Kmu sekarang bisa buat sup asparagus dengan mudah, ini caranya!

Mungkin ada yang percaya dan ada yang tidak kalau makanan ternyata punya kekuatan negatif untuk mengubah kondisi tubuh seseorang secara kimiawi. Misalnya, Asparagus yang bisa mempengaruhi bau kencing seseorang. Beberapa penelitian lain juga menunjukkan kalau kubis, kembang kol, dan daging bisa membuat tubuh menjadi bau tidak sedap.

Hal ini juga berlaku untuk rempah-rempah tertentu seperti jintan. Bagaimana kalau kamu sudah terlanjur menkonsumsi makanan tadi? Hmm, sebaiknya jangan sekali-kali mencoba buat merangkul dia kalau nggak pengin dia ilfeel sama bau badan kamu.

Makanan Yang Bikin Perut Kembung

Pasta Brokoli Saus Keju | via: lovegrowswild.com

Kalau Mama bilang jangan terlalu banyak makan kacang-kacangan soalnya bikin perut kembung, sebaiknya kamu menurut saja. Soalnya hal itu memang terbukti benar. Bahkan nggak cuma jenis kacang-kacangan saja yang bisa bikin perut kembung. Sejumlah penelitian sudah membuktikan kalau makanan seperti pasta dan keju juga bisa bikin perut kamu kembung. Selain itu, minuman bersoda yang mengandung karbonasi dan pemanis buatan juga bisa memicu kamu di sering kentut. Nah, kamu nggak pengin kan kesan romantis jadi gagal total gara-gara kamu kebablasan buang angin di meja makan.

Makanan Pemicu Keringat

Makananmu 'tidak ditemukan' | via: buzzfeed.com

Kamu pasti sudah dandan super cantik maksimal buat makan malam romantis kamu. Sayang kan kalau sampai make upnya luntur karena keringat kamu? Makanya kamu harus berhati-hati dalam memilih makanan dan minuman saat makan malam. Sebaiknya jangan memilih sup mendidih dan juga minuman yang disajikan dalam keadaan super panas.

Selain itu, hindari juga makanan pedas yang bisa bikin kamu jadi mandi keringat. Berkeringat selama makan malam romantis bisa bikin pasangan kamu merasa jengah ada di dekat kamu. Adegan romantis dimana cowok dengan senang hati mengelap keringat pacarnya itu cuma ada di drama-drama Korea aja. Kenyataannya banyak mereka justru ilfeel kalau lihat pasangannya berkeringat.

Makanan Rawan Belepotan

Mengobati dinginnya malam, ini 6 inspirasi hidangan berkuah yang lezat minggu ini. (Via: communitytable.parade.com)

Rasanya nggak ada yang lebih buruk daripada belepotan saat makan malam romantis sama pasangan kamu. Apalagi kalau kamu sudah berdandan rapi dan memilih pakaian terbaik kamu khusus buat dia. Jadi, sebaiknya kamu menghindari makanan yang butuh acara mencelup-celupkan pada saus karena hal itu punya resiko besar untuk menetes di pakaian kamu. Siapkan juga tisu di dekat kamu biar kalau belepotan sedikit bisa langsung dihapus.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading