Sukses

Lifestyle

10 Curhatan Orang tentang Pasangannya yang Bikin Ngelus Dada

Bintang.com, Jakarta Menjali hari-hari bersama pasangan memang terdengar menyenangkan. Tapi semakin lama bersama, akan semakin terungkap pula bagaimana kepribadian satu sama lain yang sebenarnya. Bukan cuma yang baik-baik, tapi juga yang bikin kamu kesal sampai mengelus dada dan nggak bisa berkata-kata.

Orang-orang ini mungkin sudah merasakannya. Menghadapi kelakuan pacar yang entah disengaja atau nggak, tapi bikin mereka nggak habis pikir saking hampir nggak masuk di akal. Waktu mereka mengalaminya sendiri, mungkin yang ada di pikiran mereka cuma satu pertanyaan, "kok bisa, ya?" atau, "kok bisa aku pacaran sama dia???" kali, ya.

Seperti apa sih curhatan orang-orang yang dibuat mengelus dada sama kelakuan pacarnya? Melansir dari Boredpanda, berikut Bintang.com rangkumkan sepuluh yang terkocak!

#1 "Aku meminta istriku membawakan sepatu dari basement. Dia bertanya, 'yang Opaads?'," padahal maksudnya Speedo.

Curhatan orang-orang tentang kelakuan pasangannya yang bikin ngelus dada. (Foto: Boredpanda)

#2 "Beginilah cara istriku membuka kemasan kabel USB-nya." Kegunting itu, bu!

Curhatan orang-orang tentang kelakuan pasangannya yang bikin ngelus dada. (Foto: Boredpanda)

#3 "Aku menemukan istriku sedang menikmati "kue natal" ini, sebenarnya itu makanan anjing."

Curhatan orang-orang tentang kelakuan pasangannya yang bikin ngelus dada. (Foto: Boredpanda)

#4 Meminta suami yang lebih tinggi untuk menggantung cermin di dinding be like:

Curhatan orang-orang tentang kelakuan pasangannya yang bikin ngelus dada. (Foto: Boredpanda)

#5 Skill mengupas buah yang sungguh bikin mengelus dada. *sigh*

Curhatan orang-orang tentang kelakuan pasangannya yang bikin ngelus dada. (Foto: Boredpanda)

#6 "Suami temanku berpikir ia bisa memasukkan pakaian ke microwave untuk membuatnya cepat kering." Nggak gituuuuu. :(

Curhatan orang-orang tentang kelakuan pasangannya yang bikin ngelus dada. (Foto: Boredpanda)

#7 "Pacarku dan aku berlomba untuk melihat siapa yang paling jago masak. Aku menengoknya sedang mencoba masak steak. Sepertinya aku bisa menang."

Curhatan orang-orang tentang kelakuan pasangannya yang bikin ngelus dada. (Foto: Boredpanda)

#8 Biar kejunya tetap fresh, masukin aja sama plastiknya. Ya, ya, ya. Bisa jadiiiiiii! 

Curhatan orang-orang tentang kelakuan pasangannya yang bikin ngelus dada. (Foto: Boredpanda)

#9 "Aku minta tolong suami membelikan pembalut, dia malah membelikanku popok orang dewasa." Ngakak banget yaaa. :((

Curhatan orang-orang tentang kelakuan pasangannya yang bikin ngelus dada. (Foto: Boredpanda)

#10 Ketika suami dimintain tolong mendandani anaknya....

Curhatan orang-orang tentang kelakuan pasangannya yang bikin ngelus dada. (Foto: Boredpanda)

;
Loading