Sukses

Lifestyle

Oh, Begini ya Jadinya Kalau Berjodoh sama Teman Masa Kecil?

Fimela.com, Jakarta Jodoh adalah misteri! Tak ada yang tahu siapa jodohnya sampai ia benar-benar menemukannya. Ada yang pacaran lama, tapi ternyata di akhir mereka tak berjodoh. Ada yang baru kenal sebentar, tapi ternyata mereka dihadiahi keyakinan dalam hatinya bahwa mereka berjodoh. Ada pula yang berjodoh dengan orang yang tak asing lagi bagi hidupnya; teman masa kecilnya yang telah sekian lama tak ditemui.

Wah, seru kali, ya, berjodoh dengan teman masa kecil? Mungkin banyak hal terlewatkan dari satu sama lain karena sempat terpisah. Tapi dengan kisah masa kecil dengan satu sama lain di dalamnya, tentu akan jadi pemanis dalam kisah cinta mereka!

Ah, namanya juga cinta. Yang sejati takkan mati ditelan usia. Cara mereka memandang pasangannya pasti masih sama, penuh dengan binar, seperti saat pertama kali menjalin hubungan dulu. Perasaannya pun masih ada, bahkan menguat seiring berjalannya waktu.

Banyaknya cerita yang telah mereka lalui bersama. Masing-masing momen kadang diabadikan dengan foto, tapi ada yang lebih unik lagi dari "cuma" foto. Yakni foto yang merupakan reka ulang foto-foto lama!

Melansir dari brightside, berikut ada 9 pasangan yang melakukan reka ulang foto lamanya. Dari masing-masing foto tampak sekali betawa awetnya cinta di antara mereka.

#1 Pasangan ini pertama kali bertemu di usia 3 tahun. Puluhan tahun berikutnya, mereka kembali mengunjungi lokasi salah satu foto dalam kenangan masa kecil mereka, tapi kali ini sebagai suami istri.

#2 Sebelah kiri foto waktu baru menikah. Sebelah kanan setelah mereka bertahun-tahun menjalani pernikahan mereka. Kok malah tampak lebih muda, ya? Pasti bahagia!

#3 Foto paling kiri adalah mereka di masa kecil, lagi bermain sebagai pengantin. Foto yang di tengah adalah mereka di hari pernikahannya sungguhan, sedangkan yang paling kanan adalah foto terbaru mereka. Sudah setua itu, cintanya panjang umur sekali seperti mereka. :)

#4 Ketika kekasih semasa sekolah, sekarang jadi partner membangun rumah tangga...

#5 Dulu jadi pengiring pengantin, bertahun-tahun kemudian jadi pengantinnnya~

#6 Ketemu di party, eh ternyata jodoh. Party-nya, birhtday party zaman kecil tapi. Memang dasar jodoh nggak ke mana, ya.

#7 Sudah punya foto berdua sejak keduanya baru bisa tengkurap, luar biasaaa!

#8 Pasangan ini telah bersama sejak 1971. WOW!

#9 Foto kanan yang terbaru, foto kiri itu diambil 40 tahun yang lalu. tapi lihat senyum dan cara mereka memandang satu sama lain, masih sama hangatnya, kan? :)

;
Loading