Sukses

Lifestyle

Punya Pacar Ganteng: Lebih Banyak Nyenengin atau Nyusahin?

Fimela.com, Jakarta Saat memilih pacar, tentu kita ingin kandidat terbaik. Dari segi sifat, pemikiran, dan cara bersikap, semua diperhitungkan agar kita memilih orang yang tepat. Bahkan, kadang faktor fisik pun jadi bahan pertimbangan meski nggak banyak memengaruhi pertimbangan lainnya. Nggak bisa dipungkiri, saat menggebet seseorang pun kadang kita melihatnya karena dia berpenampilan menarik, kan?

Memiliki pacar yang ganteng memang jadi kebanggaan tersendiri. Jalan sama dia ke mana-mana bawaannya pede aja. Walau dia ke mall cuma pakai jeans, kaos oblong dan sandal, kamu tetap mau gandeng. Apalagi ngajak dia ke kondangan. Kalau sudah dasarnya ganteng memang nggak perlu dikhawatirkan, sih, urusan penampilan lainnya.

Eits, jangan senang dulu, girls. Punya pacar ganteng juga ada nggak enaknya, lho. Malah mungkin nggak enaknya lebih banyak. Soalnya cowok ganteng itu pasti jadi pusat perhatian banyak orang, terutama cewek-cewek di luar sana.

Ya, namanya juga hidup. Setiap ada kesenangan, pasti ada kesulitan di baliknya. Begitu pula dengan keberuntungan kamu yang memiliki pacar ganteng, di sisi lain pasti ada hal-hal yang membuat emosi kamu naik turun saat menjalin hubungan dengannya. Tapi di luar itu semua, enak nggak enaknya punya pacar ganteng memang tantangan, selebihnya tinggal bagaimana kamu dan dia membuat situasi tetap nyaman.

Situasi yang Bakal Kamu Hadapi kalau Punya Pacar Ganteng 

1. Siap-siap jadi sorotan, karena pasti banyak mata mengarah ke pacarmu. Dengan kamu jadi pacarnya secara otomatis mata-mata itu pun akan bergeser padamu karena mereka pasti ingin tahu, siapa sih cewek beruntung itu? Bukan nggak mungkin kalau banyak yang bakalan kepoin kamu.

Punya pacar ganteng, enak atau nggak enak? (Foto: giphy)

2. Jadi sorotan karena pacaran sama cowok ganteng yang banyak 'diperhatikan' orang, sama aja kamu harus siap-siap nerima pendapat nggak enak, "kok si ganteng milihnya dia? padahal kan yang itu lebih cantik." Biasalah, netizen.

Punya pacar ganteng, enak atau nggak enak? (Foto: giphy)

3. Pacaran sama cowok ganteng? Siap-siap aja buat tahu lebih jauh kalau ternyata fans pacarmu jauh lebih banyak dan lebih 'geragas' dari yang kamu tahu selama ini. Plus jangan heran kalau dia masih dikelilingi cewek-cewek yang mencoba mendekatinya.

Punya pacar ganteng, enak atau nggak enak? (Foto: giphy)

4. Pacaran sama cowok ganteng bikin kamu jadi banyak saingan, dan itu bikin kamu insecure. Di antara sekian 'fans' yang mencoba mendekatinya, nggak jarang ada cewek-cewek cantik lain, yang bahkan lebih cantik dari kamu. Nah, di situlah peluang rasa insecure kamu muncul.

Punya pacar ganteng, enak atau nggak enak? (Foto: giphy)

5. Pacarmu yang ganteng itu mungkin tetap bersikap cool dan nggak menanggapi, tapi itu justru bikin cewek-cewek gemas sama dia. Mereka gemas sama pacarmu, kamu gemas sama mereka. Duh, panjang-panjangin sabarnya aja, ya, girls.

Punya pacar ganteng, enak atau nggak enak? (Foto: giphy)

Jadi gimana, girls, menurut kamu punya pacar ganteng lebih banyak nyenenginnya atau ngeselinnya, nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading