Sukses

Lifestyle

Cerdas, 4 Zodiak Ini Nggak Cuma Menawan Luarnya Saja

Fimela.com, Jakarta Semua orang mungkin bisa menjadi pintar dengan belajar, membaca, atau bergaul yang luas. Sedangkan penelitian mengatakan bahwa seseorang bisa cerdas karena gen kecerdasan yang diturunkan dari ibunya. Namun, nggak semua orang terlahir dengan kepandaian yang benar-benar alami.

Gen ibu bukan jadi satu-satunya faktor penentu kecerdasan seseorang. Percaya atau nggak, zodiak seseorang juga bisa memengaruhi kepandaian seseorang. Dari 12 zodiak yang ada, semuanya memiliki variasi tingkat kecerdasan. Namun, setidaknya ada empat zodiak yang benar-benar terlahir alami. Percayakah kamu? Dihimpun dari Medium, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: smartgirlsgroup.com)

Gemini memang sulit untuk konsisten, nggak terarah dan cemas. Namun, di balik itu semua, Gemini memiliki sisi positif berupa kecerdasan. Mereka pintar dan tajam untuk mengemukakan sudut pandangnya. Kecerdasan itu pula yang membuat Gemini jadi mudah bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan sekitar yang baru ia jumpai.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: freepik.com)

Di antara semua zodiak, Virgo memiliki kecerdasan yang tinggi. Mereka begitu perfeksionis dalam mengerjakan pekerjaan yang diberikan. Kecerdasannya diperoleh dari rasa senang mereka untuk belajar lebih banyak dari sebelumnya. Mereka lebih senang untuk menerapkan ilmu yang telah didapat daripada menyimpan di otak sebagai teori belaka. Namun, terkadang kecerdasannya membuat mereka over kritis.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: vavadating.com)

Memiliki tendensi untuk selalu bebas dan merdeka atas apa pun yang mereka lakukan, membuat Sagittarius memiliki kepribadian yang berterus terang terhadap apa saja yang perlu disuarakan. Mereka mengemukakannya dengan intelektual dan filosofi yang bisa bikin lawan bicaranya terkesima.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: en.dailypakistan.com.pk)

Kecerdasan biasanya ditandai dengan minat seseorang untuk belajar dan ingin tahu yang luas. Aquarius adalah salah satunya. Selain mudah bergaul, mereka juga memiliki keingintahuan yang nggak biasa. Belum lagi kekreativitasan Aquarius yang nggak terbatas. Kecerdasannya bisa menghidupkan suasana dan bikin suasana nggak monoton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading