Sukses

Lifestyle

Girls, Jangan Lewatkan Kunjungan ke Negara Ternyaman di Bumi

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan perihal, nyaman juga sebenarnya sangat subjektif. Satu alasan yang membuat seseorang merasa demikian, belum tentu dirasa sama oleh orang lain. Meski traveling bersifat sangat pribadi, namun tak ada salahnya kamu mempertimbangkan suatu destinasi berdasarkan rekomendasi sejumlah pelancong.

Bila nyaman yang tengah ingin dijajal dalam perjalanan kali ini, maka jangan sampai tak memperhitungkan Selandia Baru sebagai tujuan perjalanan. Sebagaimana dimuat telegraph.co.uk, menurut survei akhir tahun lalu, negara tetangga Australia tersebut dinobatkan sebagai negara paling nyaman di Bumi.

Penetapan ini dilakukan berdasarkan beberapa faktor, termasuk tingkat kesejahteraan penduduk, keamanan, dan ketersediaan fasilitas. Dengan demikian, Selandia Baru pun bisa jadi salah satu destinasi yang mesti dipertimbangkan para cewek ketika traveling. Meyakinkan diri, coba simak dulu mengapa kamu juga sebaiknya pergi ke sini.

Taranaki, Selandia Baru. (Sumber Foto: Rob Tucker/Venture Taranaki) 

Sudut tersembunyi. Sudah jadi rahasia umum kalau Selandia Baru adalah rumah bagi deretan panorama yang tak hanya cantik. namun juga belum banyak dilihat mata manusia. Selalu muncul sudut lain ketika satu tempat sudah begitu populer.

Seakan ingin menggodamu untuk terus datang, lagi dan lagi. Seolah pesona Selandia Baru tiada berujung. Bentang panorama alamnya sudah tak perlu diragukan lagi, namun lanskap kotanya pun tak kalah memukau. Jadi, temukanlah tempat yang kemudian jadi berkesan sangat pribadi untukmu.

Budaya Setempat

Bentukan kebudayaan sekitar. Tanpa dipaksakan, warga Selandia Baru kebanyakan begitu hangat dan ramah oleh siapapun, terlebih bila kamu pergi ke desa-desa kecil. Saat berada jauh dari rumah, tentu tak ada yang lebih menyenangkan dari merasa diterima penduduk lokal.

Queenstown, Selandia Baru. (Sumber Foto: holidaysqueenstown.co.nz)

Hampir di tiap langkah yang dijejak, kamu akan menemukan guyon dan sulaman percakapan ringan, namun hangat, juga raut bersahabat di wajah warga setempat. Kiranya nuansa kerasan akan begitu kentara di sini.

Aman. Sudah sempat disinggung sebelumnya, seperti Islandia, Selandia Baru juga masuk kategori destinasi yang terbilang aman untuk para cewek, baik ketika solo travel maupun saat bersama travelmate.

Milford Sound, Taman Nasional Fiordland, Selandia Baru. (Sumber Foto: Pinterest)

Tingkat kriminalitas di Selandia Baru dilaporkan begitu rendah. Namun demikian, bukan berarti tak ada sama sekali. Waspada harus tetap dilakukan, hanya saja mungkin tak sebesar ketika kamu pergi ke negara-negara yang kurang mana. Jadi, tertarik pergi ke Selandia Baru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading