Sukses

Lifestyle

Gara-gara Nolak Cewek, Cowok Ini Diteror dengan Tagihan Makanan

Fimela.com, Jakarta Buat kamu para cewek, ada yang pernah merasa ditolak cintanya? Saat cinta ditolak apa yang akan kamu lakukan? Rasanya pasti nggak enak banget sih memang, tapi jangan sampai kamu memilih jalan seperti aksi wanita yang kini ceritanya tengah menjadi viral ya, karena merugikan orang lain juga.

“CINTA DI TOLAK.. PASUKAN GO FOOD DI KERAHKAN. Kejadian DRIVER GOJEK yg memesan makanan seharga 200rb bukanlah korban utama dari kejadian ini. Katakanlah xx orang gila yg memesan bertubi tubi dan memakai identitas JULIANTO S yg sekarang sudah viral dan namanya menjadi hancur. 2 hari belakangan tiba tiba banyak yg memesan GoFood atas nama Julianto padahal yg bersangkutan TIDAK MEMESAN, bahkan satu per satu di bayar krn kasihan dengan Driver GoJeknya, 600rb totalnya sudah terbayar, menambah lagi pesanan ini itu hingga 1jt,” itulah sebuah cerita yang tidak mengenakan yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Eris Riswandi.

Karena banyaknya driver ojek online yang datang dengan membawa tagihan makanan, rekan Julianto yang tidak tega pun ikut patungan untuk membayar semua tagihan tersebut. “Menurut Driver yg memesan itu suara cewek, rumornya sih ada cewek yg naksir Julianto ini cuma di tolak, mungkin ini blm terbukti. Tapi tersangka update profile picture nya kok KTP Julianto ya?? Hari ini pesanan online makin GILAAA bahkan gak hanya Go Food ada juga GO BOX, edan gak? dasar Psyco,” tulis Eris Riswandi. Dari salah satu foto yang juga diunggah oleh Eris Riswandi ke Facebooknya terlihat sebuah screenshot percakapan melalui salah satu aplikasi pesan singkat. Dari situ dapat terlihat jika si cewek ingin Juliyanto bertanggung jawab.

Bukti percakapan. (Foto: Facebook/Eris Riswandi)

Selain foto percakapan melalui pesan singkat ada pula foto-foto tagihan makanan yang telah diterima oleh cowok yang kini tengah ketakutan lantaran dia dicari banyak driver online, padahal dia hanyalah seorang korban. “Dia (Juliyanto) bahkan tidak mengaktifkan HP nya tapi pesanan itu terus datang bertubi tubi,” tulis Eris Riswandi.

Melalui akun Facebooknya Juliyanto sempat memberikan klarifikasi tentang banyaknya pemesanan makanan yang ditujukan kepadanya. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya telah melaporkan kasus tersebut ke polisi. “Seseorang yang tidak suka sama saya yang melakukan oreder fiktif tersebut dan ditujukan ke saya,” tulis Facebook Julianto Sudrajat. Tentunya kejadian ini tidak hanya merugikan Julianto, tetapi juga driver ojek online yang telah membayar terlebih dahulu makanan-makanan yang sudah dipesan oleh wanita misterius yang katanya lagi patah hati lantaran cintanya ditolak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading