Sukses

Lifestyle

Produk Berkualitas, Promo Bulanan, COD, dan Gratis Ongkir

Fimela.com, Jakarta Kamu hobi belanja? Banyak yang bilang kalau belanja merupakan aktivitas yang paling digemari oleh kaum hawa. Nyatanya belanja memang menyenangkan karena menimbulkan sensasi puas saat berhasil membeli barang yang kamu suka. Akan tetapi kamu juga harus pintar mengendalikan hobi yang bisa menguras isi dompetmu itu. Jangan sampai pemasukan dan pengeluaranmu menjadi tidak seimbang. Berikut adalah tips belanja pintar dari OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce:

1. Pilihlah produk atau barang yang berkualitas

Saat memilih barang belanjaan, kamu sering dihadapkan pada pilihan: murah jelek atau mahal bagus. Bagi yang memiliki kelebihan materi tentu akan memutuskan untuk membeli yang mahal sekalian.Karena, katanya harga nggak mungkin bohong. Tapi bagi kamu yang pas-pasan tentu menginginkan barang murah, tapi berkualitas.

Solusinya ada di OSHOP TV Home Shopping yang telah dipercaya oleh puluhan ribu keluarga di Indonesia sebagai penjual produk rumah tangga, peralatan dapur, alat-alat kesehatan dan olahraga, produk kecantikan, gaya hidup, hingga gadget. Untuk mengetahui seputar kegunaan, kualitas, dan harga produk di OSHOP kamu bisa menyaksikan tayangannya setiap hari pukul 09.00-20.00 WIB lewat saluran televisi O Channel (33UHF).

2. Belanjalah saat promo berlangsung

Tips belanja pintar lainnya adalah aktif mencari toko yang menyediakan promo dan diskon. Selain keunggulan produk yang terbukti dari testomoni-testimoni customer-nya, OSHOP juga dikenal rutin menggelar promo menarik, baik berupa potongan harga besar-besaran maupun tambahan bonus yang jumlahnya tidak tanggung-tanggung. Cek Promo?

3. Pilihan cara belanja yang fleksibel

Kamu pasti sering bingung memilih antara Belanja online atau offline. Di antara keduanya memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Keuntungan belanja online dapat dilakukan dimana saja, tanpa perlu repot keluar rumah mengelilingi banyak toko untuk membandingkan produk dan harga. Sementara keuntungan belanja offline ialah kamu bisa dapat melihat bentuk fisik produk dan membawanya langsung tanpa menunggu proses pengiriman.

Di OSHOP kamu bebas memilih belanja online atau offline. Jika kamu punya waktu dan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa mengunjungi showroom OSHOP yang berada di Senayan City Lantai B1. Sementara cara pesan online-nya pun mudah, kamu cukup menelepon Call Center 24 Jam OSHOP pada hotline 1500-499 atau mengakses website OSHOP www.oshop.co.id.  

4. Gratis Ongkir

Kenyamanan belanja online kerap kali berbanding terbalik dengan sistem bayar yang mengharuskan transfer di muka. Di OSHOP, kamu bisa belanja dengan cash atau credit card setelah barang diterima dan dicek kelengkapannya. Adapun jangkauan area Cash On Delivery dan Credit Card On Delivery ialah Jabodetabek, Bandung, Solo, Surabaya, dan Palembang. Selain kenyamanan bayar di tempat, ada juga layanan gratis ongkos kirim untuk kota-kota yang sama. Cek area COD, CCOD, dan free ongkir selengkapnya di sini. Yuk, belanja!


(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading