Sukses

Lifestyle

3 Shio yang Mampu Bikin Ciuman Maut Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang bikin hubungan makin hot adalah ciuman. Setuju, nggak? Nggak bisa dipungkiri hubungan percintaan perlu ada kontak fisik seperti ciuman, pegangan tangan yang membuat semakin bergairah.

Ada beragam sensasi yang muncul saat berciuman dengan pasangan dan ternyata shio pun mempengaruhi gaya ciuman. Seperti yang kita ketahui, setiap shio memang memiliki keunikan sendiri, dan rupanya ada 3 shio yang pas ciumannya. Tak akan terlupakan, deh. Wah seru, ya? siapa sajakah mereka? Ini dia ulasannya.

Shio Ular

Shio Ular. (Sumber foto: pexels.com)

Di balik sifatnya Ular yang cenderung manipulatif, untuk urusan ciuman sih dia juaranya. Ciuman dari shio Ular akan penuh gairah, walaupun singkat tapi penuh kesan. Rasanya bikin terbang dan sensasinya bikin kangen deh. Shio Ular pintar banget untuk membuat pasangannya klepek-klepek, deh.

Shio Tikus

Shio Tikus. (Via: pexels.com)

Shio Tikus yang super kreatif ini bukan hanya kreatif untuk urusan kerjaan, tapi urusan hati dan perasaan juga kreatif banget dan bikin pasangannya makin jatuh cinta. Ciuman dengan shio Tikus sangat intens dan penuh gairah. Spontanitas dari shio Tikus pun bikin melayang banget. Bisa tiba-tiba ciuman di saat tak terduga dan bikin susah lupa.

Shio Monyet

Shio Monyet. (Via: pexels.com)

Sisi liar dan petualangan shio Monyet akan memberikan sensasi ciuman yang berbeda dari shio shio lainnya. Pembawaan shio yang Monyet memang ceria dan cuek, tapi mereka bisa mencium pasangannya dengan penuh gairah. Shio ini banyak kejutan dan rasanya akan semakin bikin deg-degan karena shio ini sangat percaya diri. Nggak peduli situasi dan kondisi bisa langsung nyosor cium. Seru banget, ya?

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, shio, atau tarot, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading