Sukses

Lifestyle

Selain Fariza Putri Salsabila, Ini Pembawa Baki Bendera Pusaka

Fimela.com, Jakarta Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, menjadi salah satu momen yang selalu ditunggu. Dalam perayaan tersebut, upacara pengibaran dan penurunan bendera pusaka pun menjadi sebuah hal sakral yang selalu menggetarkan hati masyarakat Indonesia. Atas alasan tersebut, tak heran kalau para petugas upacara termasuk pasukan pengibar bendera, salah satunya Fariza Putri Salsabila menjadi orang yang paling menarik perhatian saat ini.

Ya, perannya pentingnya sebagai pembawa baki bendera pusaka pada upacara 17 Agustus 2017 telah membuat Fariza Putri Salsabila yang mewakili Jawa Timur menjadi sorotan. Saat terpilih menjadi pembawa baki, Fariza pun mengatakan bahwa ia tak menyangka akan terpilih untuk mengemban tugas tersebut.

"Kaget banget, nggak nyangka nama aku yang dipilih. Bangga sekali jadi pembawa baki," kata siswi SMAN 1 Blitar, Jawa Timur, itu kepada Liputan6.com di Istana Negara Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Wah bangga banget ya pastinya bisa menjadi bagian penting dari upacara pengibaran bendera pada 17 Agustus di Istana Negara. Selain Fariza Putri Salsabila, enam cewek berikut ini juga pernah mengemban tugas yang sama lho sebagai pembawa baki bendera pusaka. Sama bangganya dan cantiknya dengan Fariza, masih ingat siapa saja?

Ruth Purba

Ruth Celine Eglesya Purba (Liputan6.com/Pool)

Nilam Sukma Pawening

Nilam Sukma Pawening (Sumber Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6)

Cut Aura Maghfirah

Cut Aura Maghfirah. (Sumber Foto: Liputan6.com)

Juana Gita Medinnas Janis

Juana Gita Medinnas Janis (Sumber Foto: paskibra48.blogspot.com)

Adelana Tesalonika Riswantyo

Adelana Tesalonika Riswantyo (Sumber Foto: paskibra48.blogspot.com)

Mega Ayundya Nirwaningtyas

Mega Ayundya Nirwaningtyas. (Sumber Foto: gilangwpp.blogspot.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading