Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Atlet Wushu, Lindswell Kwok Juga Punya Olshop!

Fimela.com, Jakarta Nama Lindswell Kwok masuk dalam salah satu daftar atlet Tanah Air yang mengharumkan nama Indonesia di Sea Games 2017, yang diadakan di Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia. Atlet wushu kelahiran 24 September 1991 tersebut berhasil medali emas dengan nilai tertinggi, yakni 9,68 pada nomor taijijian.

Emas yang diraih oleh Lindswell Kwok tersebut bukan yang pertama di olahraga wushu Sea Games 2017. Sebelumnya ada Felda Elvira Santoso yang juga berhasil menyabet medali emas di nomor daoshu putri dengan nilai 9,67. Menyinggung sedikit kehidupan Lindswell di luar arena pertandingan, di media sosial Instagram rupanya ia cukup aktif untuk mem-posting foto-foto kegiatannya sehari-hari. Seperti foto makanan, alam, gedung, hewan, dan suasana tempat ia berlatih wushu.

Atlet Timnas Wushu Indonesia Lindswell Kwok saat tampil dalam pertandingan wushu nomor Tajijian putri di Kuala Lumpur Convention Centre Hall 5, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (21/8). Lindswell meraih skor 9,68. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Namun, lebih dari itu, siapa sangka jika Lindswell Kwok nggak cuma punya bakat di bidang olahraga? Lindswell ternayata juga pandai berbisnis. Melalui akun Instagram-nya, diketahui jika perempuan asal Medan ini memiliki akun dagang yang menjajakan pakaian bernama @linds_preloved. Di sana, ia menawarkan berbagai macam mode, baik pakaian bekas pakai dengan kondisi yang masih bagus maupun pakaian yang masih baru dari brand-brand ternama Zara, H&M, Pull n Bear, Pedro, dan Mango.

Karena pakaian bekas pakai, harga yang dibanderol juga terbilang relatif lebih murah dari harga asli. "Selling my own preloved and new stuff. Zara, HnM, Pull n Bear, Pedro, Mango. GOOD CONDITION 📌Line : linskwok - Medan," tulis Lindswell di akun jualannya itu. Memiliki pengikut 327 followers, barang-barang di akun tersebut terakhir diperbarui pada 6 Februari 2017 lalu. Hmm tertarik untuk berbelanja di sana? 

;
Loading