Sukses

Lifestyle

Gara-gara Dandanan yang Kece Abis, Nenek Ini Jadi Idola Baru

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang YouTuber yang ada dipikiran kamu pasti langsung ke anak-anak muda yang gayanya ng-hits abis, mau itu gaya berpakaian atau gaya hidupnya yang luar biasa mewah. Hmmm, coba saja kamu lihat nenek asal Korea Selatan yang satu ini. Siapa yang menyangka kalau nenek bernama Park Mak-rye ini adalah seorang YouTuber terkenal.

Nenek yang telah memiliki 307.041 subscribers di YouTube ini jika dilihat dari foto-fotonya memang memiliki gaya dandanan yang berbeda dari nenek-nenek kebanyakan. Gaya nenek Park Mak-rye stylish abis, nggak heran kalau nenek berusia 70 tahun ini dijuluki sebagai “Nenek YouTube”.

Dilansir dari Mynewshub, secara rutin Park Mak-rye pasti selalu mengunggah video-videonya ke YouTube. Dari situlah masyarakat di dunia maya mulai mengenal Park, dan rutin menonton kegiatan Park. Tapi ternyata ada cerita di balik kebiasaan Park mengunggah videonya di YouTube.

Hal tersebut dilakukan supaya ia tak terkena dimensia atau pikun. Nenek yang sehari-harinya mengelola sebuah restoran miliknya sendiri di Yongin, Seoul Selatan ini mengaku bahwa kehidupannya jauh lebih baik setelah mengunggah videonya ke YouTube.

“Sebelumnya saya sempat berpikir kalau kehidupan saya bakalan berakhir diusia 70 tahun. Tapi ketika saya melakukan ini (mengunggah video ke YouTube) saya sadar kalau sebenarnya kehidupan saya dimulai pada usia 71 tahun,” ujar Park. Ide mengunggah video YuTube tercetus dari cucu Park yang bernama Yura. Ya, Yura lah yang selalu membantu Park.

Awalnya Yura mengunggah video Park tengah berlibur dan menceritakan pengalamannya menyelam untuk pertama kali. Dan siapa yang menyangka jika ternyata video tersebut banyak ditonton oleh masyarakat Korea Selatan.

Dari situlah nenek asal Korea Selatan ini secara rutin mengunggah video-videonya di YouTube, dan foto-fotonya ke Instagram. Banyak netizen yang kagum dengan penampilan nenek yang terlihat selalu ceria ini. Sehat terus ya nek…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading