Sukses

Lifestyle

Buat Mama Sibuk, Ini Trik Mudah Ungkap Kasih Sayang untuk si Bayi

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri, kalau nggak semua orangtua memiliki waktu dan intensitas yang sama dengan bayinya. Pasti ada orangtua yang punya banyak kegiatan di luar dan harus meninggalkan di bayi di rumah, meski sebenarnya ia tak rela.

Buat kamu yang mengalami hal tersebut, mungkin khawatir kalau nantinya si kecil tak merasakan adanya ikatan dengan dirimu. Namun, hal tersebut tak akan terjadi kalau kamu bisa melakukan beberapa trik sederhana berikut.

Pertama, usahakan kamu selalu menggendongnya, nikmatilah saat-saat di mana kamu dan si bayi tengah bersentuhan. Selain bisa mendekatan hubunganu dengan bayi, sentuhan yang kamu berikan juga bisa menurunkan hormon stres pada bayi dan membuatnya merasakan ikatan sebagai bagian dari keluarga.

Kedua, kamu harus sering mengajaknya ngobrol. Duduk bersamanya lalu 'ngobrol' sambil menyuapi makan pagi, rasanya jadi ide bagus buat quality time sama bayimu sebelum melakukan aktivitas di luar.

Selain dua cara di atas, kamu pun harus mennjukkan perhatian dan memberikan kenyamanan dengan memilih popok terbaik. Tentunya harus yang aman untuk kulit bayi ya, seperti Sweety Silver Pants yang telah teruji klinis oleh Australian Dermatologist popok ini sangat aman untuk kulit bayi.

Sentuhanmu bisa membuat bayi terhindar dari stres. (Sumber Foto: Pexels)

Kamu harus tahu mom, kalau Sweety Silver Pants itu punya daya serap tinggi, Ya! hanya memerlukan waktu satu detik untuk menyerap cairan. Selain itu dengan Sweety Silver Pants, bayimu pun bisa bergerak dengan bebas.

Nah, kalau sudah menggunakan SWEETY SILVER PANTS, jangan lupa ya untuk abadikan kelincahan dan kebahagiaan si bayi lewat foto atau video lalu mension @bintangcomid untuk bawa pulang hadiah puluhan juta rupiah di Sweety Amazing Baby Star 2017. Jangan lupa pakai hastag #SudahPakaiSweety ya! Untuk ikutan dan informasi lebih lanjut kamu bisa cek di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading