Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Kelakuan 5 Zodiak Ini Ajaib Banget, Kenapa Ya?

Fimela.com, Jakarta Manusia diciptakan dengan karakter yang beragam banget, mulai dari yang selalu mudah bergaul ke sana kemari hingga tipe orang yang anti sosial dan super pemalu. Sementara itu, ada pula orang-orang yang pintar mengekpresikan perasaannya.

Walaupun manusia diciptakan dengan karakter yang beragam, tapi ketika dalam pergaulan secara otomatis manusia akan menyesuaikan supaya bisa diterima. Namun, terkadang karena saking ingin diterima dalam pergaulan, beberapa orang berubah menjadi ajaib perilakunya.

Ajaib di sini bukan berarti hal yang negatif ya, tapi hal yang di luar kebiasaan. Misalkan jadi suka melawan hal yang dianggap nggak benar, atau sesederhana pencitraan di sosial media. Posting foto-foto pemandangan di luar negeri padahal kenyataannya lagi di kamar kostan. Hmm menarik, ya? Jadi siapakah lima zodiak yang ajaib perilakunya? Yuk, simak ulasannya.

Capricorn

Perilaku ajaib dari Capricorn adalah ada perasaan insecure yang berlebih. Mereka akan merasa bahagia kalau diakui keberadaannya orang lain. Saking inginnya diterima oleh orang lain, kadang mereka bisa jadi workaholics, nggak pengen kalah dari orang lain, deh, pokoknya.

Capricorn. (Sumber foto: yourtango.com)

Sagittarius

Kalau zodiak yang satu ini ajaibnya karena sikapnya yang random. Keputusan-keputusan yang mereka buat juga ajaib, sebab diambil dalam hitungan menit saja. Awalnya ingin menabung, eh tiba-tiba beli tiket liburan. Hmmm.. Ajaibnya lagi, Sagittarius bisa mengajak orang yang baru mereka kenal untuk liburan bareng. Spontan abis!

Sagittarius. (Sumber foto: girlchase.com

Aquarius

Aquarius jadi terlihat ajaib karena mereka bukan orang yang takut untuk mengungkapkan pendapatnya. Di mana pun dan dalam kondisi apapun. Seperti nggak ada rasa takut dalam dirinya. Namun, hebatnya mereka bisa membuat orang lain nggak tersinggung, lho, malah berterima kasih atas kejujuran yang mereka sampaikan.

Aquarius. (Sumber foto: pexels.com)

Pisces

Sebagai zodiak yang super drama dan melankolis, Pisces bisa terlihat ajaib ketika dramanya muncul. Seseorang yang terlihat kuat selama ini bisa tiba-tiba menangis dan cerita ke semua orang ketika mereka patah hati.

Pisces. (Sumber foto: youtube.com)

Gemini

Kenapa Gemini masuk dalam daftar ini? Sebab, Gemini seperti memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Gemini yang tadinya super aktif bisa mendadak unmood dan menjadi pendiam tanpa banyak mau diganggu orang lain. Bagi orang lain mungkin kepribadiannya itu adalah hal ajaib.

Gemini. (Sumber foto: lady.nur.kz)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading