Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Paling Kocak di Tongkrongan

Fimela.com, Jakarta Weekend sudah berakhir. Namun, bukan berarti nggak bisa nongkrong habis pulang kantor, dong? Salah satu cara untuk meredakan stres adalah tertawa, dan paling seru kalau tertawa bareng teman-teman.

Bayangkan saja, pagi berangkat kantor sudah harus berjuang melawan macet, di kantor ada deadline dan juga banyak tugas yang sedikit banyak pasti bikin stres. Nah, sebelum pulang menembus macet, nongkrong dulu 1-2 jam biar ada semangat lagi menghadapi hari esok.

Nongkrong pasti enaknya sama orang-orang yang seru dan nyambung diajak ngobrol. Satu hal yang paling penting nih, yang kocak. Asik kan kalau nonkrong sama orang yang bisa bikin ketawa terus. Coba, deh, ajak 5 zodiak ini. Konon, mereka selalu kocak saat diajak nongkrong. Seru!

Gemini

Kocak, pengetahuannya luas, dan easy going, itulah Gemini. Zodiak yang ini tuh biasanya selalu update dengan pembahasan yang lagi kekinian dan seru bisa bikin suasana hidup. Walau kadang kalau moody-nya yang muncul Gemini jadinya super serius, sih.

Gemini. (Sumber foto: iStock)

Aries

tingkat kelucuan dan keseruan Aries nggak usah diragukan lagi. Karena mereka nggak mau kalah, jadi mereka akan melakukan apapun supaya bisa jadi nomor satu. Bahkan, ketika nongkrong, mereka ingin jadi yang terseru. Biasanya, sih, selalu berhasil, bukan malah jadi garing dan basi.

Aries. (Sumber foto: liputan6.com)

Leo

Sebagai zodiak yang kreatif dan senang jadi pusat perhatian, zodiak Leo biasanya paling tahu gimana bikin suasana jadi seru. Celetukan-celetukan ringan tapi menghibur biasanya muncul dari mulut zodiak ini.

Leo. (Via: instagram.com/dionwidhiputra)

Aquarius

Nggak perlu diragukan lah kalau orang-orang dengan Aquarius. Ada saja saja yang bikin ketawa. Kadang, mereka malah mentertawakan dirinya sendiri dengan tak sengaja. Sebab, Aquarius terkadang melakukan hal random yang bikin orang lain ketawa, sih. Asyiknya lagi, Aquarius nggak akan tersinggung kalau orang becandain mereka.

Aquarius. (Via: cafecommunity.wordpress.com)

Sagittarius

Kenapa orang-orang berzodiak Sagittarius kocak? Sebab, mereka nggak pernah berhenti untuk explore hal baru dan terkadang banyak muncul cerita cerita lucu ketika mereka berpetualang. Mulai dari nyasar ke tempat nongkrong, hingga secara random ngajak kenalan pelayan restoran. Nggak ada habisnya, deh!

Sagittarius. (Via: instagram.com/maktonteam)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading