Sukses

Lifestyle

Punya Wajah Mirip Beyonce, Cewek Ini Hidupnya Jadi Nggak Bebas

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti sudah sering melihat atau membaca berita tentang orang-orang yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan artis terkenal. Nah, sekarang yang terbaru dan terheboh adalah tentang seorang wanita yang memiliki wajah mirip sekali dengan seorang penyanyi terkenal di dunia, Beyonce.

Wow, wanita yang satu ini pastinya sangat beruntung lantaran memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi pemilik 108 juta followers di Instagram tersebut. Namanya Brittany Williams, nggak cuma wajah, Brittany juga memiliki rambut panjang yang sangat indah seperti yang dimiliki oleh Beyonce.

Dilansir dari DailyMail, Brittany memang mengaku sangat beruntung memiliki wajah seperti penyanyi Crazy in Love tersebut. Tapi, terkadang karena wajahnya tersebut ia juga jadi memiliki pengalaman-pengalaman yang unik. Ya, karena kemiripan wajahnya dengan Beyonce, Brittany jadi tak sebebas orang-orang biasa. Seperti Beyonce, ia pun suka dikejar-kejar oleh fans.

Banyak Beyhive (sebutan untuk fans Beyonce) yang sering mengejar-ngejar Brittany dan meminta foto, meskipun Brittany telah memberi tahu bahwa dia bukanlah Beyonce. “Aku sering didatangi, entah itu saat berada di dalam pesawat atau di bandara, atau ketika menghadiri acara. Aku sering dikejar, dipotret tanpa izin, dan dikerjai tanpa aku tahu. Kebanyakan orang pada dasarnya baik, mereka hanya ingin berfoto. Banyak dari mereka yang juga mengatakan aku seperti versi muda Beyonce,” jelas Brittany.

Pengalaman Paling Berkesan karena Memiliki Wajah Mirip Beyonce

Jika dilihat dari foto-foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya @sur__B, Brittany Williams memang terlihat mirip banget dengan Beyonce. Nggak heran kalau wanita asal Detroit, Michigan, AS ini sering dikejar-kejar oleh para fans Beyonce.

Tapi, kasihan juga sih, lantaran karena wajahnya yang mirip Beyonce, ia sering mendapatkan pengalaman unik yang cenderung sedikit menakutkan. "Satu grup wanita pernah mengejarku dan temanku hingga ke mobil kami dan mulai menyanyikan lagu 'Single Ladies', mereka memukul-mukul mobil temanku dengan hak sepatu mereka sampai kami akhirnya menurunkan kaca dan berfoto dengan mereka," tuturnya.

Wajah Cewek Ini Memang Mirip Banget Beyonce Lho

1. Nggak hanya wajah, body cewek ini juga mirip Beyonce, keren!

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SurB™ (@sur__b) pada

2. Gayanya seperti diva ya?

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SurB™ (@sur__b) pada

3. Seperti Beyonce versi muda

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SurB™ (@sur__b) pada

Brittany Williams juga mengakui bahwa dirinya memang sangat mengidolakan Beyonce. Ia berharap suatu hari nanti dapat bertemu dengan ibu dua orang anak tersebut dan dapat mengatakan,“Saya bangga dengan wanita ini dan saya sangat bangga ia memperlihatkan stigma yang berbeda tentang warna kulit seperti yang aku miliki. Aku akan mengatakan padanya,’I’m proud.’”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading