Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Nggak Matre, tapi ...

Fimela.com, Jakarta Semua orang butuh uang. Nggak bisa dimungkiri lagi, deh, kalau soal itu. Mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi pasti butuh uang. Nah, tapi ada orang-orang yang benar-benar cinta uang. Nggak bisa banget nggak mikirin uang, bahkan mengukur segala sesuatunya pakai uang sampai keputusan memilih pasangan pun didasari uang. Wow!

Nah, tapi ada bedanya nih, orang yang ngukur segala sesuatu pakai uang dan itu matre dan orang-orang yang merasa uang itu penting tapi nggak matre. Tipe ke-dua biasanya adalah orang-orang yang fokus ngejar uang tapi nggak akan nilai orang lain berdasarkan berapa banyak uang yang dimiliki. Seperti lima zodiak yang akan dibahas berikut ini, misalnya. Mereka punya karakter seperti itu, mereka nggak matre tapi bagi mereka uang penting banget.

Aquarius

Di balik sifatnya yang suka hura-hura, zodiak yang satu ini sangat takut kalau nggak ada uang. Mereka akan bekerja keras dengan caranya mereka sendiri yang selalu having fun. Mereka memang senang memanjakan diri dengan hidup nyaman. Pas ingin beli sesuatu pas uangnya ada. Hoki.

Taurus

Ini dia nih zodiak yang paling takut akan ketidakpastian. Zodiak ini akan bahagia kalau kebutuhan dasar mereka dipenuhi dan tentunya itu membutuhkan uang. Taurus juga adalah orang yang senang pakai barang-barang yang kualitasnya bagus dan cenderung mahal, jadi wajarlah mereka menganggap uang itu penting.

Scorpio

Salah satu hal yang bikin Scorpio gelisah adalah ketika nggak ada uang. Meski demikian, mereka nggak akan minta sana sini, kok. Mereka akan berusaha keras mengejar uang dan jarang ada yang gagal, sih. Scorpio nggak suka menggantungkan hidup pada orang lain, walaupun kadang membuatnya jadi sibuk sendiri.

Aries

Zodiak yang satu ini kan nggak pernah mau kalah, dan salah satu hal yang dianggap penting adalah uang. Zodiak ini nggak bisa diam dan nggak bisa kalau nggak bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri. Gengsinya tinggi, tapi bukan berarti mereka mau hidupnya dibiayain orang lain. Mereka bukan seorang yang matre.

Gemini

Sebagai zodiak yang selalu pengin up to date, Gemini membutuhkan uang untuk memenuhi gaya hidup mereka ini. Nggak usah khawatir, mereka nggak suka minta-minta sana sini, kok. Mereka mau usaha kerja keras dulu sendiri. Apapun caranya yang penting dapat uang.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Uang adalah alat pembayaran bagi pembelian barang-barang dan jasa-jasa serta kekayaan berharga lainnya.

    Uang

  • Matre

What's On Fimela
Loading