Sukses

Lifestyle

Mengenal Taqy Malik, Hafiz Al-Quran yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Taqy Malik tengah menjadi salah satu nama orang yang paling dicari saat ini di dunia maya, setelah putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa menggungkap keretakan rumah tangganya dengan pria tersebut. Selain sebagai menantu dari Sunan Kalijaga, siapa sih sosok Taqy Malik yang tengah menyedot perhatian itu?

Bicara soal sosok Taqy Malik, pria yang punya nama lengkap Ahmad Taqiyuddin Malik ini adalah seorang hafizh Al-Qur'an. Selain terkenal karena suara merdunya saat membaca Al-Quran, nama Taqy Malik pun semakin mencuat saat dirinya menikahi putri Sunan Kalijaga.

Melansir berbagai sumber, kisah cinta Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa memang tak biasa, di mana keduanya berkenalan melalui Instagram, lalu pria kelahiran Banjarmasin ini pun langung ingin menikahi Salma. Namun sayang, pernikahan mereka yang digelar pada bulan September pun kini sepertinya tengah bermasalah.

Selain kehidupan cintanya yang menarik, Taqy Malik pun memiliki kemampuan membaca Al-Quran yang luar biasa. Sebagai hafizh, ia pun disebut dapat menirukan suara 40 imam di Masjidil Haram, Mekah dan Masjid Nabawi , Madinah.

Tak heran jika ia memiliki kemampuan membaca Al-Quran yang luar biasa, karena pria lulusan Pesantren Tahfiz Yusuf Mansur ini telah menghafal Al-quran sejak usia 13 tahun.

Pesona Taqy Malik pun tak bisa ditahan, pria berusia 21 yang aktif di media sosial ini pun punya banyak penggemar wanita lho, yang mana hal tersebut terlihat saat dirinya menikahi Salmafina dan membuat banyak hati penggemar wanitanya 'terpotek' pada September 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading