Sukses

Lifestyle

2 Penyakit Ini Bikin Kamu Super Lelah Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Lelah merupakan hal yang sangat wajar. Apa lagi kalau kamu habis bekerja di kantor. Tapi, yang bikin kesehatanmu terganggu adalah keselahan atau fatigue. 

Biasanya, kamu masih bisa pergi ke kantor atau kampus meskipun badan terasa sakit. Tapi, kalau kamu benar-benar merasa sangat lelah tanpa ada sebab yang pasti, mungkin kamu harus khawatir terhadap dirimu sendiri. 

Soanya, banyak cewek yang mengeluh sangat kelelahan di kantor. Mereka jadi sering tertidur dan nggak bisa konsentrasi saat bekerja. Nah, ternyata, dilansir dari Women's Health Magazine, rasa lelah ini bisa jadi salah satu tanda dari berbagai penyakit. APa saja, sih? 

Diabetes

Orang-orang yang memiliki penyaktit diabetes, biasanya akan kehilangan banyak energi. Artinya, mereka bakal terlihat sangat lemas dan nggak kuat jalan terlalu jauh. 

Ini karena tubuh mereka nggak bisa menggunakan gula dalam tubuh sebagai energi. Soalnya, gula dalam tubuh mereka menumpuk dalam darah. 

Penyakit Kelelahan

Bukannya penyakit yang sering kamu dengar, tapi sebagian orang menderita sebuah gangguan yang dinamaan fatigue, atau kelelahan kronis. Women's Health Magazine menulis, penyakit ini bikin seseorang tiba-tiba merasa sangat lelah. Meskipun mereka nggak melakukan aktivitas yang berat. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading