Sukses

Lifestyle

Cuti Bersama 2017, Isi Liburan Pajang dengan Kegiatan Unik Ini

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat libur panjang di cuti bersama 2017. Tapi yang menjadi penyakit kebanyakan orang adalah bingung untuk menentukan kegiatan apa yang harus dilakukannya saat memiliki hari libur panjang.

Terlebih kalau tak ingin mengeluarkan banyak uang, karena alasan tersebut pun tak sedikit yang justru memutuskan untuk tak melakukan apa-apa di hari liburnya. Padahal ada banyak hal dan kegiatan unik dan seru yang bisa dilakukan tanpa harus keluar banyak uang lho!

Berikut ini adalah lima kegiatan seru dan unik yang bisa kamu lakukan tanpa harus keluar banyak uang di libur panjang cuti bersama 2017.

 

 

1. Masak. Memasak bisa jadi salah satu alternatif kegiatan liburan di cuti bersama 2017. Selain jadi momen untuk belajar, memasak untuk orang-orang terdekatmu juga akan membuat mereka senang.

2. Berkemah. Tak perlu pergi jauh-jauh, kamu bisa memanfaatkan halaman rumah untuk berkemah. Di dalam tenda kamu juga akan mendapakan suasana yang berbeda dari biasanya. Tambahan acara barbekyu juga akan bikin berkemah tambah seru.

3. Memilah baju lama. Ini nih kegitan yang suka diabaikan. Buat kamu yang sering belanja dan membuat lemari jadi sangat penuh, memilah baju yang masih dipakai dan tidak nampaknya jadi kegiatan yang oke. Selain bikin isi lemarimu tambah rapi, kamu juga bisa menyumbangkan pakaian layak yang sudah tak terpakai lagi.

4. Pijat. Mengisi hari libur dengan memanjakan diri sendiri bukanlah hal yang salah. Pergilah ke tempat pijat dan biarkan dirimu merasa rileks sebelum memulai kembali kegiatan yang padat di awal tahun.

5. Membuat prakarya. Dari pada bengong, lebih baik kamu membuat prakarya yang caranya bisa kamu cari di internet. Siapa tahu, kegiatan membuat prakarya di libur panjang cuti bersama 2017 ini bisa jadi momen buat kamu menemukan bisnis seru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading