Sukses

Lifestyle

Superwoman, 5 Cewek Shio Ini Bisa Lakukan Semua Sendirian

Fimela.com, Jakarta Hidup nggak selalu mudah, tapi hidup juga terus berjalan. Seberapapun susahnya kamu menjalani hidup, nggak ada waktu untuk menangis, mellow-mellow, maupun meratapi keadaan. Kamu harus bergerak maju atau kamu akan tertinggal oleh sekelilingmu. 

Well, nggak semua orang memiliki bakat untuk jadi super kuat saat keadaan hidupnya lagi nggak menyenangkan, tapi ada beberapa yang pasti selalu memilih untuk jadi kuat ketimbang pasrah mengikuti keadaan, atau menunggu bantuan orang lain. Mereka mampu melakukan apa yang perlu mereka lakukan, seorang diri. Siapa sajakah mereka?

 

Shio Ayam

Cewek shio ayam. (Foto: unsplash.com/Hannah Busing)

Urus anak, urus kerjaan yang setumpuk, maupun urus rumah tangga tanpa bantuan asisten, semua bisa dilakukan oleh shio Ayam seorang diri. Sebenarnya, mereka adalah cewek yang senang dimanja, tapi kalau keadaan membutuhkan mereka jadi superwoman, pasti mereka akan melakukannya tanpa mengeluh.

Shio Macan

Cewek shio macan. (Foto: unsplash.com/Ilya Yakover)

Cewek ber-shio Macan memang cenderung dominan dan senang untuk menjadi seorang controller. Jadi, secara manusiawi cewek shio Macan senang untuk menjadi superwoman. Mereka ingin mengatur semuanya dan ingin jadi orang yang powerful. Sebab, mereka nggak suka terlihat lemah dan terlihat nggak bisa apa-apa.

Shio Naga

Cewek shio Naga. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Salah satu sifat cewek shio Naga adalah nggak mau kalah dari orang lain, termasuk dari cowok. Mereka ambisius dan sangat berkomitmen untuk mengejar mimpi-mimpinya. Tanpa terpaksa mereka memang secara otomatis ingin menjadi superwoman yang bisa segalanya.

Shio Kerbau

Cewek shio kerbau. (Foto: unsplash.com)

Satu hal yang mendasar cewek dengan shio Kerbau ingin mengerjakan segala sesuatunya sendirian adalah karena nggak mudah baginya untuk percaya orang lain. Lagi pula, orang dengan shio Kerbau memang pembawaannya kaku, akan sulit bagi orang lain untuk mengikuti cara kerja mereka. Jadi, daripada ribet lebih baik dikerjakan sendiri.

Shio Kuda

Cewek shio kuda. (Foto: unsplash.com/Caitlyn Hastings)

Nggak suka diikat, nggak suka diatur, nggak suka ngeribetin orang lain; itulah karakter yang paling menonjol dari si cewek dengan shio Kuda. Sifatnya tersebut membuatnya malas untuk menggantungkan diri pada orang lain. Kalau memang perlu jadi superwoman yang bisa segalanya, kenapa nggak?

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading