Sukses

Lifestyle

Kalau Marah, 5 Shio Ini Bisa Ngamuk!

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan film Hulk? Seseorang manusia biasa yang ketika marah bisa jadi raksasa menyeramkan. Marah itu memang sangat bisa merubah seseorang. Kalau tadinya terluhat manis dan lembut, saat marah tutur katanya bisa berubah menjadi sangat menyeramkan.

Terkadang, marah itu perlu dikeluarkan, kalau nggak, malah bisa jadi penyakit, lho. Selain itu, marah yang ditumpuk bisa jadi bom waktu, bisa meledak sewaktu-waktu. Kalau dilihat dari shio, ada orang-orang yang kalau marah bakal meledak banget. Seperti 5 shio ini, misalnya.

Shio Anjing

Orang dengan shio Anjing memang terkadang galak. Mreka bisa protes untuk hal-hal yang mereka nggak terima, tapi karena sifatnya mudah sungkan, jadi biasanya masih ada amarah yang mereka pendam dan nggak dikeluarkan semua.

 

Shio Babi

Zodiak yang satu ini kelihatannya selalu woles. Hidup dibawa santai saja. Tapi sebenarnya shio Babi juga bisa meledak marah apalagi untuk hal yang prinsipil. Jika seseorang menyinggung hatinya sekali mungkin mereka akan diam, tapi kalau sudah berkali-kali jangan kaget melihat sisi lain shio Babi yang galak dan tegas.

 

Shio Kelinci

Shio Kelinci memiliki karakter yang lembut dan selalu mengutamakan kebahagiaan orang lain dibandingkan dirinya. Namun, mereka juga manusia biasa yang bisa marah. Mereka akan sangat marah ketika seseorang mengganggu orang-orang yang mereka sayang. Mereka bisa meledak dan berubah jadi sosok yang berbeda.

 

Shio Naga

Sehari-harinya orang shio Naga biasanya orang yang tenang dan nggak suka cari keributan. Mereka akan berusaha netral dengan siapapun. Jadi, nggak heran kalau temanya banyak dan mudah bergaul sana sini. Eits, tapi, mereka paling nggak suka dibohongi. Kalau sampau terjadi, mereka bakal meledak banget. Jadi, jangan sampai bohongi mereka, ya.

 

Shio Kambing

Salah satu sifat dari shio Kambing adalah introvert dan nggak terlalu suka orang ikut campur urusan mereka. Selain itu, shio ini memang lebih senang menyelesaikan segala sesuatu sendirian. Sibuk dengan pikirannya. Namun, jangan salah, kalau mereka sudah nggak tahan. Mereka bisa meledak ngamuk!

https://www.vidio.com/watch/1245394-tarot-celeb-cinta-lauraArtikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading