Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Susah Berempati sama Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir ke dunia dengan kasih sayang. Dengan kasih sayang yang dipelihara, empati atau keadaan yang membuat seseorang merasa dirinya dalam keadaan yang sama dengan orang lain akan tumbuh dengan sendirinya. Terutama dalam keadaan sedih.

 

Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang bisa memelihara dan memupuk kasih sayangnya dengan baik. Sehingga, empati nggak begitu bekerja dengan baik pula dalam dirinya. Mungkin, faktor lingkungan berpengaruh besar dalam kondisi ini. Namun, siapa sangka jika zodiak punya peran dalam hal ini.

Ya, sebagian dari kita mungkin telah mengetahui jika sifat seseorang sebagian dipengaruhi oleh zodiaknya. Seperti yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Konon, lima zodiak ini adalah zodiak yang punya empati terendah dari tujuh zodiak lainnya. Mereka punya kasih sayang, tapi nggak berjalan dengan baik.

Taurus

Taurus sangat nggak kenal kompromi, yang mungkin bagus dalam beberapa situasi, tapi kebanyakan, keras kepalanya itu membuat mereka terlihat seperti orang terbrengsek di bumi. Ketika mereka harus memaafkan atau melupakan, mereka nggak akan pernah bisa melakukannya. Bagi mereka, maaf diperuntukkan bagi diri mereka sendiri dan orang lain yang dekat di hatinya. Mereka adalah orang yang sangat memanjakan diri sendiri alias egois.

Libra

Libra percaya bahwa mengasihani diri sendiri saat masa sulit adalah cara yang baik untuk melindungi hati mereka dan biar nggak terlihat lemah. Namun, ketika orang lain meminta maaf gampunan dan pengertian, mereka nggak bisa melakukannya, sebab itu akan membuat orang lain terlihat lebih baik. Kedengarannya kasar, tapi mereka benar-benar hanya mengkhawatirkan diri mereka sendiri. Mereka juga bisa sangat dendam pada beberapa keadaan.

 

Scorpio

Scorpio adalah zodiak paling menakutkan untuk berada di sekitar kita, terutama saat mereka sedang marah. Hanya karena seseorang melakukan kesalahan kecil, mereka bisa saja untuk mengulang dari awal. Mereka adalah orang yang benar-benar suka dikenal sebagai orang yang misterius dan menakutkan. Ya, mereka menolak untuk memaafkan kesalahan terkecil sekalipun dan memilih untuk terus mengenangnya.

 

Capricorn

Jika zodiak dengan sedikit pengampunan dan pengertian, itu akan jatuh pada Capricorn. Mereka mencoba memperlakukan semua orang secara setara secara umum, tapi bila ada orang normal yang memintanya empati, mereka nggak akan melakukannya. Mereka adalah zodiak yang sangat nggak kenal ampun. Sebab, mereka merasa bahwa jika mereka dapat menangani masalah dan mengatasi kesalahan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading