Sukses

Lifestyle

10 Tahun Hilang di Laut, Pasangan Ini Temukan Cincin Kawinnya

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar ungkapan yang mengatakan kalau takdir itu memang ada? Sepertinya kejadian yang menimpa pasangan satu ini bisa jadi buktinya. Ya, pasangan suami istri asal Amerika ini menemukan kembali cincin kawin mereka yang hilang sepuluh tahun lalu saat tengah berbulan madu di Fiji. Terdengar mustahil ya?

Meski terdengar mustahil, namun hal ini benar-benar terjadi. Pada tahun 2008, Alana McMillan (33) dan suaminya Russell (39) pergi berbulan madu dan tinggal di Warwick Resort di Fiji. Sayangnya setelah empat hari mengikatjanji pernikahan, cincin kawin mereka hilang saat snorkling di laut.

Setelah panik dan mencoba menjelajahi laut mencari cincin kawin milik Russell yang hilang, mereka pun kemudian menyerah dan menganggap cincin itu telah lenyap selamanya.

"Kami sangat panik. Kami mencarinya mungkin skitar setengah jam, tapi kami tak benar-benar yakin bisa menemukannya di laut, kami pikir kami nggak akan melihatnya lagi," kata Alana dilansir dari laman Dailymail.

Sepuluh tahun pun berlalu sejak cincin kawin itu hilang, Alana dan Russell pun kini telah memiliki dua orang anak. Mereka pun tak pernah mengungkit pahitnya kehilangan cincin kawin yang hilang, sampai akhirnya bertemu seorang teman yang datang dengan kabar bahwa dirinya menemukan sebuah cincin berlumut di tempat Alana dan Russell berbulan madu. Benarkah itu cincin kawin mereka?

Seorang Teman Menemukan Cincin Kawin Mereka

Setelah satu dekade, harapan Alana dan Russell untuk menemukan cincin kawinnya yang hilang di laut pun menjadi hal yang sangat mungkin. Alana mengatakan harapan tersebut muncul saat Russell bertemu dengan temannya.

Di tengah obrolan mereka, ternyata keduanya pernah menginap di tempat yang sama di Fiji. Russell pun bercerita bahwa 10 tahun lalu saat berbulan madu di sana ia kehilangan cincin kawinnya.

Temannya yang bernama Will kemudian mengatakan bahwa delapan tahun lalu atau dua tahun setelah kedatangan Russel dan Alana, dirinya menemukan sebuah cincin di tempat tersebut saat berlibur bersama keluarganya.

 

Setelah Dipastikan Rupanya Cincin itu...

Will menyebut jika dirinya menemukan sebuah cincin berlumut yang kemudian ia berikan kepada orangtuanya untuk disimpan. Saat mendengar cerita itu Russell tak yakin jika yang Will temukan adalah cincin kawinnya yang hilang sepuluh tahun lalu.

Untuk meyakinkan, Will kemudian mengambil cincin tersebut dari orangtuanya dan menunjukkannya pada Russell untuk memastikan apakah benar cincin itu yang dimaksud. Berutungnya, setelah dicocokkan, ternyata cincin itu adalah benar milik Russell.

"Aku masih belum percaya. Ini luar biasa. Saat itu (cincin) kembali ke kami aku langsug memakaikannya ke jari Russel dan sekarang dia tak bisa melepaskannya," kata Alana.

Waaaah pasti senang sekali ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading