Sukses

Lifestyle

Sedikit Halu, Begini Kalau Para Tokoh yang Nge-rock Jadi Nge-pink

Bintang.com, Jakarta Berapa banyak seniman yang mencoba untuk mengeksplorasi kemampuannya pada tingkat yang baru? Banyak banget. Salah satunya yakni seniman surealis dari Ohio bernama Scott Scheidly berikut ini. 

Dikutip dari Bored Panda, baru-baru ini, seniman yang tinggal di Orlando, Florida, tersebut membuat beberapa lukisan serial yang diberi nama The Pinks. Ada yang unik di sini. Ia memilih tokoh-tokoh sejarah terkenal dengan karakter kuat diubah menjadi karakter yang lembut dengan sentuhan warna pink di setiap lukisannya. Nih, coba kamu scroll down.

 

Menurutnya, pada seri lukisannya kali ini, ia mencoba untuk mengeksplorasi implikasi budaya dan sosial dari warna dan simbol. "Mengeksplorasi implikasi budaya dan sosial dari warna dan simbologi dan bagaimana pandangan dapat mengubah identitas seseorang dan pandangan dunia selanjutnya," kata Scott dikutip dari Bored Panda.

 

Selain untuk mengetahui bagaimana pandangan setiap orang pada para tokoh, Sctt juga membuat orang tertawa dan dengan serial ini. "Namun, saya mendapatkan feedback negatif dari beberapa orang. Selama saya membuat setiap orang berpikir out of the box, saya bahagia," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Foto Ini Bikin Kamu Merasa Jadi Orang Paling Untung di Dunia!
Artikel Selanjutnya
10 Ekspresi Ternyebelin Orang Lagi Naik Roller Coaster