Sukses

Lifestyle

10 Tahun Hilang, Anjing Ini Balik Lagi! Kamu ke Mana Saja?

Fimela.com, Jakarta Selalu ada kisah yang berasal dari hewan peliharaan. Entah kisah bahagia, sedih, maupun haru. Seperti kisah dari Bored Panda yang akan kamu baca berikut ini. Tentang seekor anjing peliharaan yang hilang dan kembali lagi setelah 10 tahun lamanya. :')

Tak ada satu pemilik pun yang menginginkan hewan peliharaannya hilang. Namun, kenyataan pahit itulah yang harus dialami oleh Debra Suierveld, pemilik Abby, seekor anjing labrador hitam.

Dikutip dari Bored Panda, 10 tahun yang lalu, Debra Suierveld bersama dengan anak-anaknya bermain dengan Abby, yang masih berusia satu tahun di halaman belakang rumah mereka di Apollo, Pennsylvania.

 

Abby Kembali Lagi

Kemudian anjing itu lari dan hilang. Meski Debra dan keluarganya telah mencari Abby di mana-mana, tapi mereka tetap nggak menemukannya dan memilih untuk pasrah. Setelah sekian lama tanpa kepastian, keluarga Debra yang patah hati mengumumkan Abby meninggal. Kisahnya selesai?

 

Tentu belum. 10 tahun kemudian, Abby muncul di teras rumah yang jaraknya 8 mil dari rumah Debra. Lalu, Abby dibawa ke tempat penampungan, tempat anjing itu diidentifikasi berdasarkan informasi di microchip yang telah ditanam oleh Debra saat dia masih kecil. Debra terkejut saat mendapat telepon bahwa anjingnya ditemukan dan menyebutnya penemuan ini sebagai keajaiban.

Nggak diketahui di mana Abby selama bertahun-tahun menghilang, tapi sangat menakjubkan ketika akhirnya ia kembali ke pangkuan Debra dan keluarganya yang penuh kasih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading