Sukses

Lifestyle

Selama 39 Tahun Pria Ini Selalu Memberikan Kartu Valentine yang Sama untuk Istrinya, Ternyata Isinya...

Fimela.com, Jakarta Di hari Valentine mereka yang sudah punya pacar pasti akan langsung heboh memberikan kejutan kepada pasangannya. Kalau masih pacaran si romantis banget, tapi bagaimana kalau sudah menikah. Ada pria yang sudah melupakan tradisi Valentine saat ia dan wanita yang dicintainya telah menikah.

Tapi, hal tersebut tak dilupakan oleh pria bernama Ken Mayers. Bukan cuma saat pacaran, tapi usai menikah, tepatnya sejak 39 tahun yang lalu Ken tak pernah lupa untuk memberikan kartu ucapan Valentine ke istrinya. Dan sejak dulu Ken selalu memberikan kartu ucapan Valentine yang sama yang ternyata dibuatnya sendiri.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Ken Mayers ternyata adalah seorang penulis novel romantis. Ken telah menciptakan kartu ucapan Valentine untuk istrinya sendiri di tahun 70an saat ia dulu memang bekerja sebagai seorang desainer. Ken Myers memulai cara uniknya untuk mengatakan ‘Aku Cinta Kamu’ pada tahun 1976.

Sejak dulu hingga sekarang kartu yang diberikan oleh Ken untuk sang istri adalah kartu yang sama yang berbeda hanya pesan yang tertulis dalam kartu ucapan hari Valentine tersebut. Pria berusia 77 tahun ini selalu menulis sebuah pesan baru di dalam kartu itu setiap tahunnya—yang sekarang penuh dengan catatan kecil dari tiga dekade terakhir.

Alasan Memberikan Kartu Ucapan Hari Valentine yang Sama Sejak 39 Tahun yang Lalu

Sebelum dikenal sebagai novelis, Ken Mayers lebih dulu bekerja sebagai perancang kartu di tahun 1970-an. “Saya bekerja di industri ini selama sekitar sepuluh tahun dan telah merancang ratusan kartu untuk perusahaan besar seperti Hallmark,” ujar Ken seperti dikutip dari Mirror.co.uk.

“Saya mengirim kartu itu ke Valerie pada tahun 1979, dan memberikannya lago pada tahun 1980. Setelah itu saya terus melanjutkannya,” tambah Ken. “Saya suka menganggap diri saya sebagai suami yang romantis. Saya adalah anggota Asosiasi Novelist Romantis, jadi saya adalah orang romantis yang berkualitas.”

Ken memiliki alasannya sendiri kenapa ia selalu memberikan kartu yang sama kepada sang istri. “Saya pikir Valerie akan kecewa jika saya memberikan kartu yang berbeda setiap tahunnya. Ini telah menjadi pusaka keluarga,” ungkap Ken.

 

Kartu Ucapan Hari Valentine yang Spesial

Ken Mayers atau Ken McCoy, telah memiliki 26 novel romantis. Dia juga merupakan seorang pembicara after-dinner yang popular. Telah lama bekerja sebagai pembuat kartu, Ken membuat kartu untuk istrinya, Valerie dengan sangat istimewa.

Tampak di halaman depan kartu yang dibuat oleh Ken itu bertuliskan “Selamat Hari Valentine Istriku”, lalu di bawah tulisan tersebut terlihat ada gambar serang laki-laki yang menawarkan kekasihnya sebuah hati yang terikat pada sebuah ketapel.

Terlepas dari sikap romantisnya, Ken dan Valerie—yang memiliki lima anak, 12 cucu, dan dua cicit—memiliki perayaan Valentine sederhana dengan makan malam dan bertukar kartu. Ken berkata,”Kartu lamaku penuh dengan pesan cinta, tapi masih banyak lagi yang tersisa. Masih ada sisa tahun di dalamnya.

Sementara itu Valerie, 67 tahun, menambahkan,”Saya menyukai kartu ucapan Hari Valentine ini dan ini menjadi sangat spesial bagi saya selama ini. Sampai sekarang kondisi kartu masih sangat bagus.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading