Sukses

Lifestyle

Tarot Celeb: Jennifer Dunn, Intrik dan Konflik Akan Segera Membaik

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air sempat dihebohkan lagi dengan kisah perselingkuhan yang menyangkut nama Jennifer Dunn. Tak lama berselang, Jennifer kembali membuat heboh ketika untuk kesekian kalianya ditangkap akibat kasus narkoba.

Nama Jennifer nggak pernah luput dari berita yang penuh sensasi dan kejadian narkoba ini terus berulang seolah tak jera. Kira-kira bagaimanakah kisah Jennifer di mata kartu tarot? Ini dia hasilnya.

Kartu pertama adalah Nine of Pentacles. Walaupun masalah datang bertubi-tubi, Jennifer selalu memiliki keberuntungan. Kartu ini menjadi simbol kondisi perlahan membaik, walaupun butuh proses yang panjang, tapi Jennifer tetap akan memiliki masa depan yang cerah dan menyenangkan. Amin.

Seven of Cups

Kartu kedua adalah Seven of Cups. Hidup selalu dihadapkan pilihan dan godaan. Tujuh piala yang muncul di kartu ini melambangkan godaan-godaan yang mungkin hadir. Jika Jennifer mau kembali berkarir dan menata hidupnya lagi, dia harus benar-benar punya keyakinan untuk nggak tergoda lagi.

 

Six of Swords

Kartu terakhir Six of Swords. Perjuangan belum berakhir, tapi secara perlahan kondisi akan membaik. Satu per satu masalah akan selesai, tapi bukan berarti semua akan berakhir dengan mudah ya. Tetap dibutuhkan komitmen, dibutuhkan perjuangan, tapi akan memberikan hasil yang baik.

 

Kesimpulan

Berdasarkan tiga kartu yang muncul, kehidupan Jennifer Dunn walaupun penuh intrik dan konflik tapi perlahan akan membaik. Namun, memang nggak bisa dipungkiri ada banyak sekali godaan yang hadir. Di situlah Jennifer diuji untuk bisa memegang keyakinan yang kuat agar nggak mudah tergoda. Jennifer perlu memperjelas tujuan hidupnya dan perlahan menata kembali karirnya. Bukan hal yang mudah, tapi bukan nggak mungkin, kok. Segala perjuangan yang dilakukan sepenuh hati akan berbuah manis.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading