Sukses

Lifestyle

Co-Branding, Kemasan Gofress Hadirkan 6 Destinasi Wisata Unggulan Indonesia

Bintang.com, Jakarta Bintang.com, Jakarta: Selalu acara cara untuk mempromosikan destinasi pariwisata di Indonesia. Inovasi yang dilakukan PT Nutragen Global Esana yaitu dengan menampilkan objek wisata unggulan Indonesia di kemasan baru salah satu produknya, Gofress.

Dalam soft launching Gofress New Pack di Tribeca Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (10/3/2018), Gofress secara resmi memperkenalkan kemasan barunya yang menampilkan enam destinasi wisata prioritas di Indonesia, yaiut Tanjung Kelayang, Gunung Bromo, Candi Borobudur, Pulau Padar, Danau Kelimutu, dan Taman Nasional Wakatobi.

 

Hal tersebut pun tentunya mendapat apresiasi dari Kementerian Pariwisata sebagai garda terdepan untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia. Staf Khusus Menteri Bidang Multikultural Kemenpar, Esthy Reko Astuti. Menurutnya, kerjasama co-branding pihaknya dengan Gofress merupakan strategi promosi yang saling menguntungkan, dimana pengusaha bisa memanfaatkan branding Wonderful Indonesia untuk didistribusikan ke luar begeri.

"PT Nutragen merupakan salah satu perusahaan yang telah menandatangani MoU kerjasama co-branding dengan Kemenpar untuk mencntumkan logo Wonderful Indonesia pada kemasan produknya. ," ucap Esthy Reko Astuti.

 

2 dari 2 halaman

Co-branding Awal Go International

Sementara itu, Marketing Manager PT Nutragen Global Esana, Christophoruus Agung Nugroho mengatakan kehadiran destinasi wisata Indonesia di kemasan Gofress merupakan langkah awal. Nantinya, diharapkan lewat kerjasama co-branding dengan Kementerian Pariwisata ini, Gofress sebagai produk asli dalam negeri bisa semakin dikenal di dunia internasional.

"Nanti, semua aktifitas promosi, iklan juga akan kami kaitkan dengan Wonderful Indonesia. Tujuan kita dengan kerjasama co-branding ini untuk meningkatkan eskpor produk Gofress," tuturnya.

 

Acara soft launching Gofress New Pack sendiri dihadiri oleh Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra. Sonia yang merupakan perwakilan dari Bangka Belitung mengaku bangga salah satu tempat ikonik di daerahnya bisa turut di promosikan dalam kemasan baru Gofress.

"Untuk Gofress, saya bangga sekali karena terbantu sekali promosinya," pungkas Sonia Fergina Citra.

Loading