Sukses

Lifestyle

7 Tahun Terikat, Pasangan Menikah Ini Cuma Bertemu 100 Hari

Fimela.com, Jakarta Terpisah jauh dengan pasangan tentu bukan hal menyenangkan. Buat kamu yang penah menjalani Long Distance Relationship alias LDR pasti tahu bagaimana rasanya menahan rindu saat kekasih terpisah jauh hingga ribuan kilometer.

Komitmen dan rasa saling percaya pun disebut-sebut menjadi kunci hubungan jarak jauh ini, dan komunikasi yang intens pun jadi cara paling mudah untuk membayar rindu kala tak bisa bertemu.

Ngomong-ngomong soal LDR, ada kisah sepasang suami istri yang hanya bertemu 100 hari selama 7 tahun hubungan mereka berjalan. Kebayang nggak sih bagaimana mereka harus menahan rindu masing-masing?

Melansir laman NextShark, pasangan Wan Chunyu dan Zhang Jingjing yang pacaran selama empat tahun dan menikah pada tahun 2015 ini adalah petugas perbatasan. Wan (31) di tempatkan di Mohe, Provinsi Heilongjiang, wilayah paling utara di China, sedangkan Zhang (28) ditempatkan di Fuyuan, bagian paling timur di China.

Jarak sepanjang 2.100 kilometer itu pun telah memisahkan mereka dan memaksa keduanya menahan rindu hingga pertemuan begitu menjadi sulit. Selain jarak, moda transportasi pun tak memadai mereka untuk lebih sering jumpa.

Tiga Hari Perjalanan

Tak hanya karena jarak, perjuangan mereka untuk bertemu pun tak mudah di mana mereka harus menempuh perjalanan darat selama tiga hari. Ya, tak ada kereta api atau penerbangan yang bisa membuat jarak mereka lebih dekat.

Meski begitu keduanya tetap menjalankan komitmen bersama. "Kami sangat menghargai waktu yang kami habiskan bersama dan saya merasa sangat bahagia, bahkan dengan hal-hal kecil seperti membuat makan untuknya," ujar Wan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading