Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Hal-hal yang Menyebabkan Pisces Marah

Fimela.com, Jakarta Memiliki emosi, membuat manusia bisa merasakan hal-hal emosional yang ada di hidupnya. Entah sedih, senang, kecewa, dan perasaan lainnya yang melibatkan emosi seseorang.

Dari sekian banyak perasaan, mungkin perasaan sedih dan marah adalah hal yang paling dihindari. Selain menguras banyak tenaga, perasaan pun terkadang juga ikut dilibatkan terlalu dalam. Sehingga perasaan yang satu itu kalau bisa dihindarkan.

Namun, bagi orang-orang berzodiak Pisces nampaknya akan jadi hal sulit, karena mereka mengambil semua hal di hidupnya dengan kesensitivannya. Jadi, kadang, hal-hal sepele pun jadi hal besar buat mereka.

Masih dalam edisi All About Pisces, berikut ini Bintang.com bocorkan hal-hal yang membuat mereka meledak emosinya. Sudah tahukah kamu?

 

Hal-hal yang Membuat Pisces Marah

Semua manusiamemiliki emosi yang membuat kita menjadi marah pada waktu tertentu. Namun, beda bagi Pisces. Sifatnya yang sangat sensitif terkadang membuat pendapat orang lain tentang mereka bisa dianggap sebagai kritikan atau bully hingga membuatnya sakit hati, sedih, bahkan marah.

Sederhananya, ketika kamu mengatakan "kamu tampak berbeda hari ini" tanpa ekspesi membuat mereka ngambek dan marah padamu. Pisces juga paranoid sehingga membuatnya berpikir orang-orang akan berpikir berlebihan tentang mereka. Berbagi rahasia, atau informasi, dengan semua kenalan selain menjauhkan mereka dari pergaulan, pasti akan membuat mereka marah.

 

Pisces Dendam

Kalau sudah demikian, naluri balas dendam mereka terasah. Sebagai zodiak paling sensitif dari semua zodiak, mereka dapat dengan mudah terluka dan merasa dipermalukan. Biasanya diikuti oleh amukan dan balas dendam. Mereka mungkin nggak akan menyakiti secara langsung, tapi sebuah pembalasan Pisces berupa serangan psikis yang menyakitkan. 

Bahkan setelah mereka membalas dendam, mereka hampir nggak pernah puas dan masih marah untuk sementara waktu. Di sisi lain, Pisces bisa sangat materialistik. Jika kamu tanpa sadar telah menyakiti Pisces, permintaan maaf dengan hadiah atau uang mahal terkadang bisa membuatnya baik lagi. Eits, tapi soal dendam belum tentu luntur, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading