Sukses

Lifestyle

Spaghetti Ayam Jamur Cabai Hijau Jadi Menu Andalan Airlangga Sucipto

Fimela.com, Jakarta Pemain Persib Bandung, Airlangga Sucipto ternyata punya selera makan ala Italia lho guys. Striker Persib ini suka banget sama yang namanya Spaghetti.

Pada perayaan ulang tahun Persib Bandung ke 85 yang di gelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu 18 Maret 2018 kemarin, sang istri yakni Agnes Lestari bersama Chef Arman secara khusus memasak menu favorit Airlangga Sucipto saat acara demo masak di booth Masakapaya.com.

Bukan Spaghetti biasa, dengan bahan-bahan utama dari produk Indofood, Agnes dan Chef Arman membuat menu Spaghetti Ayam Jamur Cabai Hijau.

 

Audiens yang juga merupakan Bobotoh Persib dengan antusias menyimak demo memasak dan cerita pengalaman memasak dengan resep-resep dari www.masakapaya.com yang memang membuat aktivitas memasak menjadi lebih menyenangkan.

Setelah menu masakan telah jadi, Airlangga pun bergabung dalam booth Indofood untuk mencicipi masakan sang Istri yang dibuat bersama Chef Arman.

 

Dalam kemeriahan ulang tahun Persib yang ke-85, Indofood menghadirkan booth dengan produk andalannya seperti Indomie, Supermi, Pop Mie, Sarimi, Indomilk, Chitato, Cheetos, Club Water, Ichi Ocha, Lafonte, dan Trenz.

 

(*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading