Sukses

Lifestyle

Hamish Berikan Kejutan Untuk Raisa yang Baru Pulang Dari Jepang, Pentingkah Untuk Hubungan?

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana selama beberapa waktu kemarin berada di negeri Sakura, Jepang. Namun tak seperti kunjungan ke beberapa negara sebelumnya, kali ini tampaknya ia tak didampingi sang suami, Hamish Daud.

Pasangan yang belum genap setahun menikah ini memang kerap traveling ke berbagai negara berdua. Setelah bulan madu ke sejumlah negara di benua Eropa, belum lama ini Raisa dan Hamish berkunjung ke India. Kali ini di negeri Sakura sedikit berbeda, tampaknya Raisa dan Hamish harus sedikit menahan rindu karena terpisah auh.

Dasar suami romantis, rupanya Hamish menyiapkan kejutan untuk menyambut sang istri pulang. Satu buket bunga cantik sudah menanti pelantun tembang 'Teduhnya Wanita' tersebut di meja.

Melalui instagramnya Raisa "membongkar" kalimat yang tertera dalam kartu ucapannya. "Welcome home, xox (kisses, hugs, kisses)", isi kartu yang difoto raisa dengan keterangan tambahan, "So good to come home to this". Melalui instagramnya pula Hamish merekam betapa bahagianya wajah istri tercinta saat menerima kejutan tersebut. Manis sekali, ya, pasangan ini? 

Apa yang dilakukan Hamish dan Raisa ini patut ditiru untuk kita semua dalam menjalin hubungan, lho! Bukan karena mereka pasangan artis, atau karena mereka "Hamish" dan "Raisa", tapi karena momen yang mereka bagi ini merupakan salah satu cara yang baik untuk mempertahankan keharmonisan dalam hubungan.

Manfaat Memberikan Kejutan Kecil Untuk Pasangan

Pasangan yang mau effort melakukan hal-hal sederhana semacam ini adalah pasangan yang bisa kamu percaya dan bisa kamu andalkan untuk tetap berada di sisimu dalam badai yang menerjang hubungan kalian.

Pasangan yang mau effort untuk hal-hal sederhana semacam ini adalah pasangan yang benar-benar mencintaimu. Mereka tak perlu menunggu momen-momen istimewa untuk memperlakukan pasangannya dengan manis.

Cinta akan meletup-letup indah seperti kembang api di awal, namun seiring berjalannya waktu letupan itu akan reda. Kala letupan cintamu dan pasangan sudah mereda, yang tersisa adalah hangatnya. Kehangatan inilah yang bisa terus kamu jaga dari waktu ke waktu, kehangatan ini pula yang akan membuat hubunganmu dengannya semakin kuat.

Memberikan kejutan manis seperti yang dilakukan Hamish untuk Raisa ini adalah salah satu cara untuk menjaga kehangatan itu.

 

Selain dengan kejutan, hal sederhana lain yang bisa kamu berikan untuk menjaga kehangatan hubunganmu dan pasangan adalah dengan mendengarkan. Perhatikan dengan seksama setiap kali kalian bertukar cerita, merasa didengarkan itu menimbulkan perasaan nyaman. Menemaninya melakukan hal-hal yang dia suka meski kamu tidak terlalu berminat, saling melempar pujian, dan selalu mau berkompromi juga termasuk hal sederhana yang mampu memperkuat fondasi hubungan kalian.

Always pay attention to the details. Sebab seringkali, yang mampu memperhatikan hal-hal sederhana tentang pasangannya akan lebih mampu mempertahankan keharmonisan hubungan dibanding pasangan yang hanya menunggu momen besar untuk mengungkapkan cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading