Sukses

Lifestyle

Pengin Ijab Kabul, Pria Ini Malah Serius Banget Main Mobile Legends

Bintang.com, Jakarta Mobile Legends, tentunya game yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi buat masyarakat Indonesia, pasalnya game andalan dari MOBA ini memang sangat populer, nggak hanya di Tanah Air, tapi juga diseluruh dunia. Pertengahan 2017 lalu, setidaknya sudah ada 10 juta akun yang diketahui mengunduh game tersebut di Google Play Store maupun Apple App Store.

Ada beberapa keunggulan yang membuat Mobile Legends sangat digilai oleh para gamer yang ada di seluruh dunia, yakni permainan ini sangat mudah dimainkan, size game yang terbilang kecil jika dibandingkan dengan game keluaran MOBA yang lain, control game mudah, grafik yang bagus, bisa bermain bersama teman, karakternya dari berbagai macam negara, dan permainannya adil.

Kepopuleran Mobile Legends di Indonesia terbukti saat beberapa waktu lalu atau tepatnya, Minggu, 1 April 2018 setidaknya ada ribuan orang yang memadati Mal Taman Anggrek Jakarta Barat untuk mengikuti atau pun melihat kompetisi game online tersebut. Dan nggak tanggung-tanggung pemenang kompetisi tersebut bisa bawa pulang uang sebanyak miliaran rupiah.

Masih berhubungan dengan Mobile Legends, di Malaysia kini tengah ada foto yang jadi perbincangan masyarakat dunia maya. foto yang diunggah oleh akun Facebook Rudy Aqsara tersebut memperlihatkan seorang pengantin pria tengah menunggu proses ijab kabul. Apa hubungannya dengan Mobile Legends?

Jadi, ternyata si pengantin pria suka banget sama Mobile Legends. Yang lucu adalah ternyata si pengantin pria di tengah-tengah menunggu proses ijab Kabul malah bermain Mobile Legends di smartphone-nya. Hal tersebut dilakukan karena si pria merasa sangat gugup alias grogi, dan untuk menghilangkan grogi tersebut ia pun bermain game kesukaannya.

2 dari 2 halaman

Calon Pengantin Pria Mengusir Grogi dengan Bermain Mobile Legends

Dilansir dari Mstar.com, Selasa (3/4/2018), ternyata calon pengantin pria yang tengah sibuk bermain Mobile Legends tersebut adalah Mohamad Hafizzul Hilmi Abdul Alim. Pria yang akan menikahi seorang wanita bernama Fatin Fatihah Shamsuddin tersebut terlihat tengah sibuk memegang smartphonenya.

Dalam foto terlihat kalau Hafizzul sudah sangat siap, dia memakai pakaian pengantin lengkap dengan peci. Namun sama seperti pria lainnya, ia pasti sedang sangat tegang menunggu proses ijab Kabul tiba. Dan ternyata kalau calon pengantin pria lain hanya bisa terdiam sambil menunggu, kalau pria yang satu ini malah asyik main Mobile Legends.

Ternyata hobi Hafizzul dengan Fatin pun sama, mereka suka menghabiskan waktu di depan layar smartphonenya. Yang beda adalah, kalau Hafizzul sibuk bermain Mobile Legends kesukaannya, maka sang istri sibuk jualan online. ''Isteri pun selalu habiskan waktu dengan smartphone sebab dia menjual produk online. Kalau saya suka main 'game', isteri pula suka 'selfie' (swafoto)," ujar pria asal Kelantan, Malaysia, seperti dilansir dari Mstar.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Halaman Rumah Sakit, Ibu Ini Menangis Sambil Memeluk Anaknya, Ternyata Begini Ceritanya
Artikel Selanjutnya
Ingin Melindungi Pohon yang Sedang Ditebang, Bocah Ini Nangis Sambil Memeluk Pohonnya