Sukses

Lifestyle

Merasa Kehilangan Padahal Belum Memiliki, Kelemahan Cewek Banget!

Fimela.com, Jakarta Pernah mencintai seseorang yang malah menyukai orang lain? Pernah memedulikan seseorang yang bahkan tak menyempatkan waktu untuk menatap matamu saat bicara? Pernah merasa cintamu bertepuk sebelah tangan? Ya, begitulah sedikit lika-liku tentang cinta.

Ada banyak cewek yang pernah merasa patah hati karena cinta yang tak berbalas. Banyak yang langsung galau dan merasa susah move on hanya karena tak mendapat balasan cinta dalam kadar yang sama. Tapi mau bagaimana lagi, hidup kita masih harus terus dilanjutkan. Tidak mungkin kan dunia berhenti begitu saja hanya karena perasaan kita yang tak berbalas?

Barangkali ini adalah kelemahan kita semua dalam mencinta, khususnya para cewek. Banyak yang merasa kehilangan padahal belum sempat memiliki. Ini semua karena ekspektasinya sendiri. Akibatnya?

Merasa Kehilangan Padahal Pernah Memilikinya Saja Tidak

Ini nih penyebab seorang cewek gampang galau dan susah move on. Kamu sudah keburu merasa kehilangan, padahal kamu sama sekali belum pernah memilikinya. Kamu merasa yang paling terluka meski sebenarnya dia tak pernah ada niatan untuk melukai. Di sini, kamu perlu menerima kenyataan. Sepahit dan sesulit apapun, kenyataan lah yang harus dihadapi, bukan cuma fantasi dan rasa galau yang sering tak beralasan. Cintamu boleh melambung tinggi, tapi pikiranmu harus tetap realistis.

Tidak Perlu Menangisi yang Pergi, Semua Pasti Ada Hikmahnya

Kelemahan Itu Jangan Sampai Menghambatmu

Kelemahan seorang cewek itu (meski tidak semuanya juga sih) adalah mudah jatuh cinta tapi tak siap untuk menerima kemungkinan terburuk. Apakah kamu juga merasa memiliki kelemahan tersebut? Well, jangan sampai kelemahan seperti itu malah menghambatmu. Jika dia memang tak mencintaimu sebesar rasa cintamu pada dia, ya tidak ada gunanya juga memaksa. Lebih baik fokus dan menyibukkan diri untuk melakukan hal-hal yang lebih penting dalam hidup, ya tidak?

Setiap Luka Akan Membentukmu Jadi Pribadi Baru

Iya memang menyedihkan dan sangat menyesakkan bila dia yang begitu kamu cintai ternyata tak memiliki rasa yang sama padamu. Luka dan rasa sakitnya pasti juga butuh waktu untuk kembali sembuh. Tapi nantinya kamu akan jadi pribadi yang tak sama lagi. Ada sesuatu dalam dirimu yang akan berubah. Kamu akan lebih dewasa dalam menyikapi segala sesuatu. Tidak akan gampang sembarangan lagi memberikan hati pada seseorang yang belum pasti.

Untuk apa merasa kehilangan, jika belum sempat memiliki, ya kan? Jangan sampai hidup jadi berantakan karena kita salah menempatkan perasaan.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading