Sukses

Lifestyle

Nekat! YouTuber Ini Kejebak di Dalam Microwave Saat Bikin Prank

Fimela.com, Jakarta Konten prank sudah menjadi salah satu tontonan lumrah di Yotube. Penggemarnya pun banyak karena selalu bisa menampilkan kelucuan saat mengerjai orang. Tapi bagaimana kalau seorang YouTuber malah kejebak prank-nya sendiri?

Beberapa hari yang lalu, seorang pria asal Wolverhampton, Inggris bermaksud membuat prank. Berbeda dengan prank kebanyakan, kali ini ia mencoba hal yang terlalu ekstrem. Pria yang diketahui bernama Jay Swingler ini mencoba untuk memasukkan kepalanya ke dalam microwave.

Tak hanya itu, entah apa alasannya, Jay juga memasukkan adonan semen yang masih cair ke dalam microwave tersebut. Sebelum melakukan aksi ekstrem, ia membungkus kepalanya terlebih dahulu ke dalam plastik dan menggunakan selang di mulut sebagai alat bantu pernafasan. Kemudian dengan penuh keyakinan, Jay pun memasukkan kepalanya ke dalam microwave.

Ternyata, Jay ingin 'mencetak' kepalanya dengan bentuk microwave yang telah dilapisi semen. Setelah semen mengeras, beberapa teman Jay berusaha melepaskan microwave tersebut dari kepalanya. Namun, setelah mencoba membebaskan Jay selama 90 menit, mereka akhirnya mencari pertolongan melalui petugas pemadam kebakaran.

Petugas damkar pun datang dan menyelamatkan Jay. Setelah beberapa jam, Jay pun terbebas dari microwave dan dapat bernafas dengan lega. "Cukup sulit saat harus mengeluarkannya dari microwave, kami harus menggunakan obeng dengan sangat hati-hati karena tak ingin melukai kepalanya," tutur Shaun Dakin, salah seorang petugas di West Midlands Fire Service seperti dilansir dari Dailymail.

Shaun pun cukup kesal dan memperingati pria berusia 22 tahun tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya. Menurut Shaun, aksi tersebut bisa saja mencelakai Jay dan menyebabkan kematian. Namun tampaknya, Jay tidak ambil pusing dengan nasihat petugas pemadam kebakaran tersebut. Ia justru mengunggah kejadian itu di channel Youtube miliknya, TGFBro.

"Aku nggak peduli dengan omongan orang yang bilang aku membuang-buang waktu petugas pemadam kebakaran. Bagaimana dengan orang yang minum-minuman keras sambil berkendara, lebih parah kan?" pungkas sang YouTuber dilansir dari BBC News sambil tertawa.

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading