Sukses

Lifestyle

Tampan dan Jadi Idaman, Begini Mesranya Agus Harimurti Yudhoyono Saat Bareng Anak-Istri

Fimela.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), namanya santer jadi pembicaraan publik setelah dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia politik, dan maju mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017 lalu.

Bicara soal AAHY, bisa dibilang sosoknya menjadi idaman para wanita, apalagi saat mengetahui jika dirinya adalah seorang yang begitu mencintai keluarganya. Ya, di media sosial, AHY tak sungkan untuk menunjukkan kemesraannya dengan sang istri Anisa Pohan dan putrinya Almira Yudhoyono.

Sosok ayah yang sayang keluarga, lewat salah satu unggahan video di media sosial, AHY menggambarkan jika keluaga adalah kekuatan untuk dirinya. "Keluarga adalah sumber kebahagiaan dan kekuatan, dalam hidup juga perjuangan," tulisnya.

Tak ayal, hal itu pun membuat para pegikutnya di media sosial menjadi semakin kagum pada sosoknya. "Goals banget seh 😍," tulis akun @aninditaa_ di kolom komentar unggahan tersebut.

Tak sampai di situ, Agus Harimurti Yudhoyono pun sempat membagikan fotonya saat melakukan panggilan video dengan anaknya Aira, "Ekspresi Aira sebelum dan sesudah video call... 😔😊," tulis Agus sambil membagikan foto sang anak yang berada diujung telepon.

Agus Harimurti Yudhoyono dapat restu Gibran Rakabuming

Selain dikenal sayang keluarga, sosok AHY juga sedang menjadi pembicaraan, setelah putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming menyebut jika putra mantan Presiden SBY itu cocok untuk mendampingi ayahnya sebagai cawapres di tahun 2019.

Kamu setuju dengan Gibran setelah melihat sosok AHY yang banyak dikagumi dan sayang keluarga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading